Marhaban Yaa Ramadhan

11.28.00


  ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ




Selamat datang bulan suci ramadhan, bulan yang lebih baik dari seribu bulan. :) alhamdulillah masih dipertemukan dengan bulan penuh berkah ini. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa dan amalan-amalan lain di bulan ramadhan ini. Untuk kedua kalinya saya harus menjalankan awal puasa jauh dari keluarga. :'( Insyaallah ini bukan menjadi penghalang bagi saya untuk menjalankan ibadah dibulan suci ini. Meskipun pada kenyataanya (agak jelous) karena teman-teman kos saya pada pulang ke kampung halaman masing-masing untuk menikmati makan sahur pertama dengan keluarga tercinta dan saya sendiri menikmati sahur pertama dengan udara pagi yang berhembus membelai hidungku. hhhai, nikmati saja,  suatu saat nanti akan rindu saat-saat seperti ini dimana saya tidak lagi manjalani hidup seperti ini (kebanyakan ini nih).

Buat semuanya, maafkan segala kesalahan yang telah saya perbuat atau pun yang belum (lho?),  baik itu berupa ucapan maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak. Semoga diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa dan segala amal ibadah kita diterima Allah SWT. aamiin. Semoga besok sahurnya ga kesiangan yak, nanti biar semangat dalam menjalankan ibadah puasa. Jangan lupa berlomba-lomba dalam kebaikan kawan. :) 

“Ketika datang malam pertama dari bulan Ramadhan seluruh setan dibelenggu, dan seluruh jin diikat. Semua pintu-pintu neraka ditutup, tidak ada satu pintu pun yang terbuka. Semua pintu sorga dibuka hingga tidak ada satu pun pintu yang tertutup. Lalu tiap malam datang seorang yang menyeru: “Wahai orang yang mencari kebaikan kemarilah; wahai orang yang mencari keburukan menyingkirlah. Hanya Allah lah yang bisa menyelamatkan dari api neraka”. (H.R.Tirmidzi).

Rasulullah Saw. juga bersabda: “Telah datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah telah mewajibkan di dalamnya puasa. Pada bulan itu Allah membuka pintu langit, menutup pintu neraka, dan membelenggu setan-setan. Di dalamnya Allah memiliki satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Barang siapa yang diharamkan kebaikan malam itu maka ia sungguh telah diharamkan (dari kebaiakan).” (HR. Nasa’i dan Baihaki).

see you next month tweedy. eh btw kok ketupat? pustingannya juga telat. :3. eh ga mama deh, dari pada enggak sama sekali.

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit