Sinopsis Iron Man (Blade Man) Drama Korea

01.22.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ



Cast 
Lee Dong-wook as Joo Hong-bin
Shin Se-kyung as Son Se-dong
Kim Kap-soo as Joo Jang-won
Han Eun-jung as Kim Tae-hee 

Joo Hong-bin seorang pria tampan yang kaya raya dan juga seorang CEO dari perusahaan Game bisa mengeluarkan matapisau dari tubuhnya ketika marah. Kemarahannya dipicu oleh ayahnya yang telah memisahkan Hong bin dengan kekasihnya yang bernama Kim Tae Hee. Tee Hee berasal dari keluarga miskin yang hidup di desa. 

Lambat Laun sakit hati Hong Bin mulai terobati, Ia bertemu dengan Son Se dong wanita cantik yang baik hati. Ia bekerja menjadi pengasuh anaknya yang bernama Chang. Krena merea seing bertemu maka benih-benih cinta antara Se Dong dan Hong Bin pun muncul, mereka saling mencintai satu sama lain. 

Di sisi lain, Kim Tae Hee telah diketahui keberadaannya. Ia kembali dipertemukan dengan Hongbin yang masih menyimpan rasa cinta terhadapnya. Di sinilah hal terberat yang harus mereka lalui, Hongbin meninggalkan Se Dong, Karena ia ingin menjaga Tae Hee yang sedang sakit. Sedong adalah wanita yang sangat baik, Berkat Se Dong lah ia telah menjadi pria dewasa, dan Hati ayahnya pun luluh dan berubah menjadi orang baik. 

Setelah beberapa hari di rawat di rumah sakit dan ayah Hong Bin mengucapkan maaf, Tae Hee pun pergi untuk selama-lamanya. Se Dong pernah berkata pada Hong Bin, Ia akan kembali padanya Jika Tae Hee meninggal, setelah waktu berlalu dan Hong bin bisa melupakan Tae Hee, Akhirnya mereka dipertemukan kembali di Acara Pernikahan Kim Seung Hwan, Salah satu rekan Se Dong. Ending yang bahagia :D

Di Episode terakhir terungkap bahwa Hong Bin adalah anak dari Kepala pelayan, Orang tua dari adik Hong Bin pun bercerai.




You Might Also Like

1 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit