Mudik oh Mudik

10.15.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Mudik mudik mudik, tahun ini mudik lagi. Yah meskipun Cuma setahun sekali pulang ke rumah, tapi tetep senang sekali rasanya bisa bertemu orangtua, embak, kakak, dan keponakan. Mudik kali ini saya mampir dulu ke bekasi, tempat fara (my keponakan). 2 hari saya bermukim di sana (rasanya ga sabar sampe rumah. Dan akhirnya tiba juga the really mudik(13 agustus) . Dan barang-barang yang kami bawa cukup banyak. L


Sampai di terminal wow banget. Rame seperti pasar, padahal baru H-10 udah rame banget ga ketulungan. Dan jeng2 keponakan saya ngambek minta chiki2. Dari pada nangis dan ibunya masih ngurussin tiket, akhirnya saya ajak beli  di warung sebelah. Ternyata ga ual ciki2. Liat muka keponakan ga tega rasanya kalo ga dapet ciki2. Akhrnya pindah di warung sebelah yang lumayan agak jauh. Setelah beli, tengok kanan kiri lho kok mama nya fara ga ada(keponakan gw hampir nangis). Eh ga taunya, mama fara udah teriak-teriak dari dalem bis  yariin kita. Wkwkwk nyaris saja saya di tinggal L

Bus nya kecil pemirsa, ber ac, tapi penumpangnya juga full banget(sumpek banget liatnya).  Awal perjalanan sih lumayan lancar. But..... tiba tiba baru samoai jakarta, Ac mati sebelah pas di deretan tempat duduk saya. Di tambah lagi jalan macet. Huhu gerah banget rasanya. Pengap sekali di dalem seperti tak ada udara. Mana banyak anak2 kecil pada nangis, kanan, kiri, depan belakang saya pada mabok. Dan keponakan saya juga hampir mabok sampe bilang gini “buk, turun aja di sini, fara pengen pulang ke rumah” huu stress gw.  pengen rasanya teriak yang kenceng(pake speaker masjid, biar semua orang pada tau). Alhamdulillah, akhirnya jendela nya di buka dan ac yang sebelah di matiin juga (jadi bus ekonomi, huuu padahal udah bayar mahal beud).


Sampai di merak, ac nya baru idup (balik lagi deh jadi bus Ac ckckckck). Sampai di rumah tgl 14 agustus  jam 3 pagi, tapi mampir dulu tempat neneknya fara jadi gagal deh sahur di rumah. Heheh ga mama besok juga bisa kok.  

Ini cerita ku.. apa cerita mudik mu... 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit