Latihan Karate 1st

04.39.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

hari ini pertama kalinya latihan karate -__-, sebenernya males banget mau latihan. badan ku capek semua abis gitu ngantuk juga dan ga punya temen berangkat barang :(. hmmm tapi kalo ga latihan gmn aku bisa karate? ya sudah saya paksa aja buat berangkat. hmm sampe sana baru dikit yang berangkat aku kira udah telat.  aduuh kok kayak orang asing gini di sini, sendirian ga ada orang yang di ajak ngobrol (sulitnya beradaptasi) lama-kelamaan saya mulai bisa membaur dengan yang lain. hhha asyiknya ikut UKM bisa mengenal teman dari fakultas lain. Di suatu saat ga nyangka banget kalo ada temen dari FT juga yang ikut karate hha Panggih Tribowo ternyata ikut karate juga. berarti gue ga suram banget kan -_-. Merasa senang lah kalo ada teman yang sudah kenal.

Bingung, karena baru pertama kali ini ikut latihan cuma ikut-an aja yag di depan. dan tau nya cm Osu (baca : Os) itu untuk menghormati orang lain dengan cara membungkukan badan 45 derajat. ada yang lucu nih, pas lagi pemanasan kan ada yang bilang Osu (cowok, kayaknya masih smp pake seragam karate) gt ke gue dan gw bingung, gue jawab aja"aku ga ngerti" hha dan gw liat dy kayaknya rada bingung juga , terus dia bilang "aduh gmna yah, tuker posisi". Owalah,,,,, krik krik banget. hhha bilang aja di suruh mundur gitu, malu banget gw. dan ada juga peserta lain yang baru masuk dan bernasib sama seperti saya akhirnya dia mundur ke barisan belakang tapi di belakngnya itu ada anak kecil(katanya anak TK B) yang pake seragam karate juga. nah cewek itu bilang Osu ke anak kecil tsb sampe berkali2 tapi anak kecil itu ga mudeng2 juga. :D peserta yang lain pada ketawa juga (termasuk gw).

hmm ternyata hari ini acaranya pelantikan anggota baru. wadaw padahal udah pengen banget latihan nih. tapi acaranya ga jauh beda kaya latihan, :D . pelantika di awali dengan penyiraman air kembang secara symbolis ke perwakilan anggota baru. wlah pas lagi asyik nonton nih malah kena ciprat air kembang juga. dan ga cuma air kembang, tapi sampai air mancur rektorat. :D tapi seru kok, basah-basah dan sedikit capek.


You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit