back to eksplorer

11.21.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ



ini bukan ngomongin film kartun anak cewe berponi yang suka bawa tas dan kalo udah bisa ngelewatin jembatan. dia berkata "berhasil-berhasil"
sebenarnya, ini lebih dari itu. :( akhir akhir ini 2 web brows saya menjadi tidak berfungsi. Chrome tidak bisa jalan sama sekali, dan mozilla, jika membuka web scrip dia bisa macet ber jam-jam, dan itu membuat saya kesal dan sering mengeluarkan secara paksa dari task manager. [loadingnya ga uwis2 sih]. Berbagai cara telah aku tempuh, dari uninstal, instal lagi sampai berbagai kali, sampai pengaturan about:config, no-sanbox, dll namun tetap saja, script sangat menghambat jalannya web browser tsb.

alternatif lain untuk menanggulangi peristiwa ini aku putuskan untuk memakai internet eksplorer. yang ga perlu instal2 lagi. lumayan sih, enteng buka nya. but, aku merasakan kejadulan. mungkin karena belum terbiasa saja makanya makenya canggung. 


You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit