my day

03.22.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ 

hari ini adalah hari pengumpulan tugas dan proyek praktek MD. paginya aku dateng udah mepet waktu ujian. aku kira belum pada ngumpulin tugas, jadi aku santai2 saja. sebenarnya aku sudah masukin tugasku ke CD, aku coba liat di laptop temen ternyata cd nya msih 0 kb. ga ada filenya sama sekali. tapi ternyata laptopku belum bisa burning, jadi tadi malem yang aku copy itu sia-sia. Tugasku juga lupa aku masukin ke flashdisk, mau ngambil ke laptop tapi laptopku ga bisa kalo ga di colokin ke listrik karena batterynya juga udah mati.  bentar lagi ujian juga di mulai, yah entar aja deh abis ujian.
---------------------------------------------------------
selese ujian, tapi kok ga ada aktivitas ngumpulin tugas?. setelah aku tanya temenku ternyata tugasnya udah di kumpul tadi [:O] dan katanya masnya juga udah pulang, jadi aku langsung sms masnya, dan balesnya lamaaaa syekali. [untung msih ada 1 temenku yang belum ngumpulin tugas, sulistyorini jadi masih ada temen 3:)]

a : assalamualikum ms saya bla bla bla, mau ngumpul tugas tadi yang ketinggalan, boleh nyusul ga mas
b : wa'al, sekarang saya sudah pulang, nanti sore jam 3 saya di jagonet, jl godean
a : [dalem hati, ga punya kendaraan, siapa yg mau nganterin k jalan godean? jauh juga ] kalo besok, masnya ke kampus lagi ga?
b : ga tau
a : kalo saya anter ke kostnya ms gmna? kalo boleh minta alamatnya
b: jangan
a: --------------- [:O]

esoknya, karena aku udah males sms masnya, aku minta  temenku sms masnya, dan  alhasil ga dibales [sesibuk apa sih orangnya sampe sms ga dibales]
dan malemnya [sekitar setengah 10 an] aku dapet kabar kalo temenku nganterin tugas ke jl godean.
dan aku berniat untuk mengantarkan tugasku juga ke jalan godean esok pagi setelah ujian SK, aku minta anterin Lila. sebelum aku berangkat, aku nanya temenku yang udah ngirim tugas ke jl godean, dan dia bilang kalo tadi malam itu hari terakhir ngumpul tugas. ya Allah, kenapa tidak ada yang memberi tahu? sudah tidak adakah rasa kepedulian itu? yah ini karena aku nya aja yang ga nanya.
terus aku langsung sms masnya :  

a : assalamualaikum mas, saya bla bla bla, saya mau ngumpul tugas, masnya lagi dmna sekarang?
b : wa'al, hari ini semua nilai sudah saya setorkan ke dosen
a : kalo saya ngumpul langsung ke pak dosen gmn mas?
b : maaf saya tidak tahu
a : ------------------ [nangis darah]

aku langsung nyari dosenku ke ruangan dosen di LPTK. tapi pak dosen ga ada. aku ke jurusan liat jadwal dosen, dan pukul 10 beliau ada jadwal mengawas di rf5. aku tunggu di depan rf5. tapi bapaknya ga dateng2. temenku sms pak dosen dan beliau berkata kalo tugasnya taruh saja di meja beliau. Alhamdulillah :)

------------------------------------------------------------------
memang sih sudah berakhir masa mengajar,tapi....... mmmmm mungkin ini memang salah saya. untuk ke depannya, jangan telat ngumpulin tugas ya mb sit. :D
pernah berpikir pindah ke E.., mungkin enak ya... kayaknya kompak.
hhhe,, yah tapi apa yang kita miliki sekarang harus kita syukuri. hidup kadang di atas, kadang di bawah, ada kalanya kita menghadapi keadaan yang sulit.
Allah tidak akan menguji hamba-Nya melebihi kemampuannya.
selama kita masih bersama Allah, insyaallah kita akan selalu diberi jalan keluar dari arah yang tidak pernah kita duga.

thanks friends,,, :)

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit