Tabligh Akbar Siswa Berani

20.50.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ




Tabligh Akbar Siswa Berani merupakan acara akhir dari kegiatan pesantren ramadhan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan siswa untuk berani berbicara di depan umum, serta mencari bakat berpidato dari para peserta. Kegiatan ini  diikuti oleh siswa siswi kelas X dan  XII, sedangkan kelas XIII masih melaksanakan Praktik Kerja Industri (Prakerin).

Pemilihan dilakukan di setiap kelas dengan menghasilkan 1 siswa terbaik untuk mewakili kelasnya, dari perwakilan kelas dipilih 2 anak dari masing masing kelas XI dan XII untuk tampil di acara penutupan pesantren Ramadhan. Kegiatan berlangsung di Aula untuk kelas XI dan kelas X di Masjid. Penampilan pertama oleh Wendi sangat memukau, dan penampilan terkhir oleh Ratih yang tak kalah memukaunya sampai merinding mendengarkan ngajinya. 

Pemenang ditentukan oleh audience yang hadir dengan memberikan menulis angka satu atau dua di kolom suara yang telah dibagikan. Setelah rekapitulasi poling da'i selesai, makan diperoleh pemenangnya adalah kandidat 2, yakni Ratih. 






You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit