“Speak”

22.50.00

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ

Malam kian larut, hujan yang semakin deras dari sore tadi menambah syahdunya kamis malam ini ditambah dengan lagunya mb Adele yang berjudul “All I Ask” jadi berasa tenggelam dalam kesunyian. Sebenarnya udah ngantuk, tapi dingin-dingin begini pengen sesuatu yang hangat dan manis (kek senyumanmu tempo hari halaah). Jadilah aku minum segelas good day rasa mochacino karena hanya itu satu-satunya seduhan yang tersisa. Sebenarnya ga biasa minum kopi, karena bagi aku efek minum kopi bisa menyebabkan kepala pusing dan perut kembung, jadi kalau begadang ya begadang aja ga pernah minum kopi.

                Sudah lama aku tidak bercerita perihal hidupku yang luar biasa ini (emang ada yang mbaca?:D). sekedar nyetatus di twitter atau curhat di Tumblr. Kalau dulu kejadian apapun selalu aku tulis di buku harian yang sewaktu-waktu dapat aku baca ulang untuk mengingat apa yang telah terjadi pada hidup aku, yah meskipun kadang flat kadang freak. Aku suka dengan kehidupanku sendiri, apalagi ketika ada hal di mana aku semakin dekat dengan Allah, aku merasakan kehadiran Nya, aku meleleh kare cinta Nya, hingga ku tersipu malu karena banyak dosa yang aku lakukan. T.T

                Kadang aku berpikir bahwa hidupku sepenuhnya bukan untukku. Ada orang lain yang harus aku bahagiakan, baik itu orangtua, keluarga, teman, ataupun orang yang baru aku kenal. Yah begitulah “hidup harus berbagi” berbagi apa saja, walaupun hanya sebatas senyum J. Aku banyak belajar apa yang telah terjadi pada hidupku, aku banyak belajar dari orang-orang yang ada di sekitarku. Oh ya ternyata begini itu ga baik, ternyata yang begini yang baik. Aku mulai memilah kesalahan yang menurutku masih bisa diperbaiki. Jika tidak maka akan menjadi pelajaran bagiku untuk di kehidupan selanjutnya.

                Akhir-akhir ini hidupku dipenuhi dengan dunia hiburan. Sebut saja drama korea. Siapa sih yang ga suka dengan artis-artis korea yang cantik dan super ganteng. Sebenarnya sudah lama vakum dari nonton yang ke korea-koreaan karena fokus ngerjain skripsi. Semenjak skripsi kelar jadi ga ada kerjaan rasanya pengen menghibur diri dari lelahnya mengerjakan sesuatu yang selama ini ga kelar-kelar dan Alhamdulillah akhirnya kelar juga. Tapi malah jadi keterusan nonton daramanya. Huuuu dasar, rasanya pengen ngasih lem alteco ke tangan kalau pas pengen download drama.

                Aku sekarang lagi suka banget sama aktor Yeon Woo Jin karena pesonanya di drama Nothing To Lose. Dalam drama ini ia berperan sebagai hakim Sah Euh Yun, seorang hakim yang adil, wise, smart dan cool. Dia di sini terlihat sangat berwibawa dan tentunya sangat tampan bingit. Ditambah lagi lawan mainnya yang super kocak bikin drama ini jadi tambah hidup. Aku suka drama ini karena ada kisah cinta yang tersirat, antara hakim sah dan hakim lee jeong jo, jadi bukan kisah cinta yang menye-menye kek anak abegeh bau kencur. Entah bagaimana ending di drama ini, akankan kisah cinta mereka menjadi tersurat?

                Selain itu aku juga kepoin drama lain yang pernah ia mainkan yang punya rating cukup tinggi. Tentu saja genrenya comedy romance karena aku suka banget dengan genre ini. Seperti drama Divorce Lawyer In Love drama yang tayang pada tahun 2015 di stasiun TV SBS. Cukup susah cari drama lama yang akhirnya dapet dengan kualitas 360p ga papalah yang penting bisa dilihat. Dalam drama ini ia berperan sebagai pengacara perceraian yang baik hati, bisa dibilang seperti psikolog karena kebanyakan clientnya ga jadi bercerai kalau bukan karena hal-hal yang urgent seperti kekerasan dalam rumah tangga atau perselingkuhan. Lawan mainnya di sini umurnya lebih tua dibanding Yeon Woo Jin alias nuna nuna. Aku rasa mbak nya mirip artis Indonesia yang juga merupakan member BBB yaitu Ayushita. Seperti biasa drama korea selalu berkahir bahagia drama inipun begitu.
                Ada lagi drama lainnya, yaitu “Queen For Seven Days” drama ini memperoleh rating cukup tinggi. Dalam drama ini ia berperan sebagai pangeran Jinsong yaitu seorang penerus tahta kerajaan yang memang ditakdirkan menjadi raja ketika ia dewasa. Namun banyak lika liku yang harus ia lewati untuk merebut tahta yang telah dikuasai oleh kakaknya yang diperankan oleh aktor tampan Lee Dong Gun. Drama ini cukup membuat saya mewek semaleman karena kisah cintanya yang cukup drama banget dengan lawan mainnya yaitu Park Min yong hingga keesokan harinya saya harus pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang sembab parah banget. Tapi drama ini terlalu romance. Oh iya Di sini juga ada Hwang Cansung 2pm loh, keren kan.

                Udahlah aku mau bobo dulu, besok mau ke klaten. Bye mb Adele. eh tapi kok perut ku agak aneh berasa kembung gitu. Mungkin efek good day tadi. 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit