ospek 2011

07.48.00

OSPEK (orientasi studi dan pengenalan kampus). Denger kata-kata ospek merinding rasanya, kenapa?? karena aku belum pernah ngerasain gimana itu ospek, ya iyalah kan aku baru baru taun ini mengikuti ospek. Kebanyakan ospek terjadi hal-hal yang mengerikan, seperti kekerasan fisik, kekerasan batin dll.

Tapi ternyata enggak, ospek itu mengasyikkan kok, punya banyak temen, dapet ilmu baru, bisa ketawa-ketiwi pokoknya menyenangkan deh. 5 hari ospek rasanya masih kurang, karena 5 hari itu masih terbagi dengan 2 hari ospek universitas, 2 hari ospek fakultas dan 1 hari ospek jurusan.

Ospek universitas bertempat di GOR UNY, tempat kebanggaan anak-anak FIK. Peserta ospek terdiri dari 5 fakultas. yaitu, FT, FIP, FISE, FMIPA dan FBS. Peserta terbanyak dari FBS sekitar seribu 80 peserta, dan yang paling sedikit dari FIK tapi walaupun sedikit tetep yang pali rame, kerena mereka sangat kompak. Menurut aku, ini ospek yang paling OK, paling rame, paling seruuuu and yang paling tak terlupakan!!!!! karena seluruh maba UNY berkumpul jadi satu. Sekitar 5ribu orang memenuhi GOR UNY, yel-yel di kumandangkan dari setiap fakultas.
Suara gemuruh dari peserta ospek seakan meruntuhkan dinding-dinding gor. bayangkan saja 5ribu manusia berada dalam satu tempat dan saling meneriakkan yel-yel masing-masing.Subhanallah, peserta ospek sangat antusias banget, walaupun ospek dilaksanakan pada bulan ramadhan namun semangat masih lanjut. ^^

 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit