TM SHIBERNIKA

01.16.00

Hari ini saatnya TM SHIBERNIKA, apa itu shibernika??
shibernika itu satu hari bersama himanika sama saja dengan makrab (malam keakraban).
TM dimulai pukul 08.00 wib, tak bosan-bosannya mbak pemandu dari semalem mengingatkan agar tidak telat. Aku cuma bilang "ok deh mbak, pkoknya besok on time deh". tapi nasib berkata lain, aku terlambat 30 menit. Sampe sana upacara pembukaan udah hampir selesai tinggal pembacaan doa. aku langsung di catat nama ku sama nama kelompok. hmm baru kali ini saya telat dan dapet hukuman, dag dig dug apa yah hukumannya??? sepertinya sih berat, tapi ternyata alhamdulillah tugasnya ga berat dan saya udah selese ngerjainnya hari ini juga tinggal di print. (hihi seneng banget kayaknya).
sekali lagi Alhamdulillah, agenda shibernika ga buat cocard. cocardnya udah di buatin, tinggal nempel photo sama nama. Tapi penugasannya banyak banget, lumayan merogoh kocek agak dalem. hehehe
seperti apa ya agendanya?? katanya sih disana kita akan bersenang-senang. Jadi gak sabar nunggu hari H nya. Mudah-mudahan shibernika acaranya seru abisssss dan menjadi moment yang tak terlupakan dalam hidup ku dan dapet ilmu baru yang sangat bermanfaat dan tentunya punya banyak teman.

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit