Es A Te E (Sate)

06.55.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

hayoo siapa yang mau bantu bawa sate nya.......... :D

Sate... apa itu? udah pada tau kan pastinya. makanan dari daging yang di iris kecil kecil dan di tusuk pake lidi terus di bakar, di kecapin, di kasih bumbu kacap. hmmm aroma nya yummy sekali. Berbagai sate sudah saya coba (hahah), dari mulai sate ayam, sate kambing, sate sapi, sate udang, sate madura, sate burung emprit, sate keong emas, sate bekicot (siput), sampai yang paling parah sate cicak (ini buat obat karna dulu pas kecil saya sering ada luka di kaki saya alias korengan) sssssssstttt jangan bilang-bilang hiiiiiii. 

Sebenernya saya masih penasaran dengan sate kelinci sama sate belalang. hiiii kaya apa yah rasanya. mungkin enak. tapi ga tau juga bisa masuk ke perut apa enggak. kalo kelinci sih mungkin masih bisa, tapi kalo belalang liatnya aja udah geli. apa lagi dulu pernah trauma sama belalang daun yang warnanya ijo gede banget. 

yang lebih penasaran lagi itu kok bisa bawa sate dan peralatannya (meja, panci, tempat bakar, bungkus sate dll) apa ga takut jatoh ya.... wow pengen nyoba :D ini foto saya dapet pas lagi jjs (jalan jalan sore) sama afina & husnaa. 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit