Research Team (di Sore Geje)

06.50.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Pulang kuliah rasanya capek banget dan sangat-sangat ngantuk.   sebenernya jam 15.30 wib ada jadwal research team  (hahah opo kuwi) di SC lt 2. itu hlo kelanjutan alur masuk UKMP (Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian). Akhirnya tiduran dulu karna masih ada 1 jam untuk istirahat. Setengah 4 si tomcatt sms(sebelumnya kayaknya tadi mcall juga tapi sengaja ga gw angkat, sebenernya males berangkat). nanya ukmp d sebelah mn? setau aku di lt 2 (padahal gw sama sekali belum pernah masuk sekretariat ukmp). Abis itu gw lanjut tidur zzzzzzzzz (bentar) ....trus si umrona sms gw.

umrona : mbak udah berangkat belum? kumpulnya di mana?
gw : kayaknya ga berangkat, kumpulnya di ukmp.
abis itu tidur lagi zzzzzzzzz

si tomcatt sms lagi

tomcatt : gag berangkat?
gw : enggak kayaknya?
tomcatt : kenapa?
gw : males lah gw baru bangun tidur (kriyip2)-_-
tomcatt : berangkat aja, baru dikit orangnya.
gw : (mikir bentar) mmm ya udah gw sholat dulu.

abis sholat gw langsung berangkat k SC (hihi ga mandi). Sampe sana gw bingung dmna lah ukmp ini. :D Akhirnya saya menemukan tempat berkumpulnya (untuk aja tadi ga masuk ke sekre nya padahal ga di situ). Kayaknya sih baru kenalan (berarti gw ga lama banget telatnya). Tapi embak tutornya kalo ngomong kecil banget suaranya jadinya gw rada-rada ga denger mana anginnya rada kenceng lagi bikin pengen tidur lagi. Pas ditanya judul PKM nya apa? gw : @$%@$#%^^^% heheh belum ada mbak. belum dapet inspirasi ckckck

udah ah gitu aja.




You Might Also Like

1 komentar

  1. tunggu saja, lama-lama juga ada sebuah konfernsi pers yang menyatakn dirinya adalah tomcatt yang sudah tersertifikasi SNI :D

    BalasHapus

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit