Cerita Pembekalan KKN

06.12.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


      Senin, 23 Juni 2014 : Hari ini kita pembekalan KKN untuk wilayah Gunung Kidul 2 yang bertempat di Ruang Abdullah Sigit, FIP. Lokasi KKN kelompok kami [baca kelompok ke 297] di desa Tancep, Ngawen, Gunung Kidul dengan DPL Bapak Sudarsono, M.Si. Acara dimulai dari Pukul 7.00 - 16.00 WIB. 

Acara terbagi menjadi 4 sesi,
Sesi pertama
Sesi ke dua
ishoma
Sesi ke empat
Sesi ke Lima oleh pak Penjelasan tentang (tobecontnued)

Em rasanya gimana selama pembekalan? 
Kadang seneng, kadang boring, kadang suntuk, dan yang jelas itu ngantuk pake banget. Materi yang paling menarik itu pada sesi ke tiga. Bapaknya gokill abiz, jadi ga ngantuk deh pada saat itu.

Apa yang kamu dapat selama pembekalan? 
Ya tentunya ilmu baru tentang KKN, snack siang, CD matriks, dan  presensi. :D

Saran Buat pembekalan tahun depan? 
Semoga saja ada snack pagi dan sore, plus makan siang. hhhe dan kalaupun memang ga ada, seharusnya ada pemberitahuan kalau panitia tidak menyediakan konsumsi snack pagi dan makan siang, kasian kan yang anak kost pada kering kerontang dan kelaparan soalnya belum sempet sarapan. Terus buat panitia, kalo membuat peraturan ya harus dijalankan dengan sebagai mana mestinya. Katanya jam 7 ya harus jam 7, bukan malah peserta menunggu panitia. Mungkin kemarin itu karena presensi terselip jadi kita nunggu agak lama. Dan katanya kalau masuk d atas jam harus izin panita 07.15 sepertinya kurang diperhatikan,  karena masih banyak temen-temen yang datang siang. yah semoga saja tahun depan lebih  baik lagi.

Jadi intinya pembekalan KKN itu penting ga sih? 
Penting, banget. Kalo ga ada pembekalan nanti kitanya jadi runyam. Banyak sekali yang harus dipersiapkan di tempat tujuan.

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit