Malem ini si biang keladi bikin masalah

10.28.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Gini ceritanya, pas buka kunci kamar eh kaga bisa-bisa. Sebenarnya kunci kamar gue memang udah bandel, mungkin karena termakan oleh usia kali yah, Biasanya sih di ogrek ogrek dulu baru bisa ke buka. tapi ini udah gue ogrek-ogrek juga ga ke buka. Kata mb kost gue 'minta ganti aja dek ke ibuk kost'. batihin ge berkata ' em males banget mau ganti, tau sendiri kan ibuk kost gue adalah ibuk kost yang paling hemat, ntar dsuruh beli gagang pintu plus ongkos gantinya pula ' biasanya sih gue buka pintu dari dalem, tangan gue mberobos lewat jendela dengan lubang alakadarnya. Biasanya sih berhasil, eh ini kok tiba tiba benda yang bernama kunci itu terlepas dari genggaman gue. Yah seperti kisah drama cinta gue saat ini lah. Tapi bedanya, gue berusaha meraih kunci itu lagi biar gue bisa masuk ke kamar. ga mungkin kan malem malem gini pinjem kunci ke ibuk kost. 

Akhirnya, gue jebol juga tuh jendela nako di kamar gue. Eh yang ngejebol si felix sama mb gue ding. Gue malah mondar mandir ga jelas kayak cacing kepanasan. :D dengan kekuatan obeng, akhirnya jendela bisa di buka. tapi ya tetep aja kunci ga terlihat. So, Kita bikin pancingan dari rotan yang ujungnya di kasih kawat. Dengan kekuatan super si felix mencari cari benda itu, akhirnya bisa diambil juga deh. Alhamdulillah ga jadi bobo di luar

Thanks to Felix dan mba ika. :D



yah beginilah gue, si pembuat onar yang bikin rusuh, sampe tetangga juga ikut gupek. :v
ada temen yang pernah bilang kalo gue ini kurang tenang, em masak sih? perasaan udah kalem gini lho. :D

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit