Fisolofi My Pet Fish

10.51.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ




Gue punya 4 ikan koki yang perutnya gede. Bingung bingung cari nama, eh dapet inspirasi dari negara 4 musim. Setelah cari cari nama musim, yang enak di dengar itu musim dalam bahasa jepang. Heheh, bagus aja gitu, manggilnya juga enak. 

Ikan gue yang 4 biji ini berusia sekitar 1,5 bulan yang gue beli di pasty pasar hewan. Sekarang sih lumayan udah agak gede. Dan ikan yang sekarang termasuk awet, soalnya dulu pernah miara ikan 4 biji mati seminggu kemudian. Yang bikin penasaran sampai sekarang gue belum tau kalau tuh ikan cewek atau cowok. Pas beli lupa nanya yang jual :D

Warna ikan gue ada orange, putih, dan kuning. yang orange gue kasih nama fuyu (artinya musim dingin, seharusnya ini warna biru :D) n haru (musim semi, biasanya banyak bunga yang mekar saat musim semi bagus kali yah kalo warna bunganya itu warna orange), yang putih 'Aki' yang berarti musim gugur (kayak di perang perang gitu, biasanya yang kalah melambaikan bendera putih), dan yang kuning gue kasih nama Natsu yang berarti musim panas, warna kuning melambangkan sinar matahari yang bersinar cerah.

Kebiasaan ikan gue yang gue suka itu ketika gue masuk kamar mereka nempel di dinding kaca dan meliuk-liukkan tubuhnya semacam memberikan tarian penghormatan gitu. HHHa. Kalo mereka bisa ngomong itu artinya, laper laper laper, kasih makan donk. :D dan ketika gue kasih makan mereka langsung ngaciiir sendiri-sendiri. 
   
Yah begitulah Fisolofi dari nama nama ikan gue, yah semoga berumur panjang, ga cuma 4 musim aja :D tapi seterusnya.  Haru - Natsu - Aki - Fuyu

quote : kehidupan itu seperti gema, apa yang kita lempar itu akan kembali ke kita

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit