Aktor Korea Favoritku

10.41.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Posting pengantar Tidur.

Saya termasuk pecinta drama korea semenjak saya umur 12 tahun. :D entahlah lupa, yang jelas dulu drama yang pertama kali gue suka itu adalah fullhouse. Film komedi bercampur romantika plus yang main juga cucok deh. Paling suka genre drama itu yang romantis, lucu, sedih yah pokoknya suka semua deh asal yang main itu cakep. :D Berikut ini beberapa aktor yang ganteng-ganteng yang paling gue suka. hhhe

1. Kwon Sang Woo


   Ini dia aktor senior yang masih tetep ganteng, Ia lahir pada 5 Agustus 1976 berarti sekarang ia berusia 38 tahun. Dia juga Sudah menikah dengan Son Tae-young dan memiliki 1 orang anak yaitu Kwon Ruk-hee. Pertama kali lihat di stairway to heaven, terus lanjut di Winter Sonata. Dia juga pernah main sama Jackie Chan di film Chinese Zodiac, waaah very cool.

2. Song Seung Hon

    Lahir pada tanggal 5 Oktober 1976, dia seumuran dengan Kwon Sang Woo namun ia belum menikah (waah masih ada kesempatan :D). Pertama kali lihat Oppa ini di drama Endless Love dengan pasangan main Song Hye Kyo. Waah cool banget oppa. dan kemudian nonton lagi di drama Dr. Jin, gantengnya ga berkurang deh masih tetep kayak dulu. Dia kelihatan lebih tua pas di drama whwn a man loves, hhha mungkin karena dia berkumis kali yah jadi kelihatan lebih dewasa gitu ya. 

3. Rain

    Siapa yang ga kenal sama Rain? Penyanyi, aktor, model sekaligus designer ini lahir pada 25 Juni 1982 waah masih muda juga ya. Ia berperawakan tinggi dan berbody sixpack membuat hati para wanita meleleh (*eh apa cuma gue). Keren banget aktingnya di drama full house, cowok yang lucu namun sebenarnya romantis. Ia juga pernah bermain film Action, yaitu Assasain, keren deh berantemnya bikin tambah meleleh. :D dan aku nonton lagi drama terbarunya di tahun 2014 yaitu my Lovely Girl lawan mainnya kristal FX. Aku rasa Oppa kurang cocok main sama dia. hhhe

4. Lee Minho

    Apa yang ada dibenakmu jika mendengar nama lee min ho? Kalo saya sih Lee Min Ho itu Cakep, tinggi, hidung mancung, Berkharisma, no meru Uno lah pokoknya. Pertama kali lihat ia main di drama Boys Before Flowers atau BBF. Tapi waktu itu ga suka deh dengan karakternya :D. Kemudian liat lagi di drama personal taste, waktu itu ia main bersama han ga in. Kalo yang ini mulai keluar deh cakepnya, Lanjut di drama Faith, City Hunter. Dan drama dia yang aku paling suka itu adalah The Heirs, so sweet banget deh dia sama park shin hye. Eh di sini kharisma kegantengannya sangat sangat kuat banget. hhhhe, Dia sekarang masih berusia 27 tahun Lho. Masih Muda kan ya

5. Lee Seung Gi



    Pertama kali lihat Lee Seun Gi itu film My Girl Friend Is Gumiho. Dimana mana dia tetep cakep. Makin ke sini makin cakep, dia itu manis bingit. Pas dia senyum itu kayak ada magnet yang narik. Aku paling suka dia di drama king 2 heart lawan mainnya sama Ha Ji won(36) jadi umurnya terpaut 9 tahun, Tapi mereka kelihatan serasi deh. Em tapi ada kabar kalo dia udah jadian sama Yoona :'( waaah Oppa ga nyangka banget kalo sama dia. Hayoo siapa yang mau dinyanyiin lagunya Oppa yang judulnya Will You Marry Me?

6. Jung Yong Hwa

Cowok kelahiran tahun 89 ini merupakan vocalis band CN Blue sekaligus aktor dari Korea Selatan. Setelah sukses di drama You're Beautiful yang beradu akting dengan Park Shin Hye, Jang Geun Suk dan Lee Hongki. Ia kembali muncul di Drama yang ke dua yaitu Heartstring, nah di sini ia menjadi pemeran utama yang dipasangkan dengan Park Shin Hye. Di drama ini dia kelihatan lebih tampan dari pada drama sebelumnya, mungkin karena dia bukan main role nya kalik ya. :D Senyum gingsulnya itu yan membuat saya semakin meleleh. Drama terbarunya dia di tahun 2014 ini adalah the three musketeer, merupakan drama kolosal yang menceritakan kisah kerajaan pada masa dinasti Joeson. Kereen deh Oppa bisa berantem gitu :D 

7. Kim Hyun Joong

  Pertama kali ia muncul di drama BBF bersama Lee Minho dkk, ia juga sebagai member dari boyband SS501. Setelah sukses di drama BBF, ia kemudian membintangi drama Playfull Kiss sebagai pemeran utama dengan lawan main Jung Min Soo. Di drama ini rasanya ia terlihat lebih tampan ketimbang dengan drama sebelumnya. Namun karirnya sekarang agak sedikit ternoda karena ia tersandung kasus penganiayaan terhadap pacarnya. Peristiwa ini sungguh sangat disayangkan, Bisa membuat fans pada illfeel :'(. Yaah semoga oppa bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. 

9. Kim Sang Bum
Aktor tampan ini karirnya kian melejit saat ia membintangi drama BBF yang berperan sebagai So Yi Jeong yang di pasangkan  dengan Kim So Eun, Mereka terlihat cocok dan serasi sekali :D, yang satu tampan dan yang satu cantik. 

10. Choi Siwon
Aktor seksi yang juga merupakan anggota BB Suju ini membuat hati para fans nya meleleh. Beberapa drama yang ia bintangi adalah Oh my Lady, Poseidon, Sip Beat, The king of dramas dan lain lain. 

11. Choi Minho

Choi Minho juga merupakan anggota dari BB Shinee. Beberapa drama yang ia bintangi adalah Pianist, Salamander guru, To the beautifull to you, medical top team dll.

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit