Fallin In Love With SOO JUNG

06.16.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

pictured by : asianwiki


Sinopsis singkat
Drama ini bercerita tetang balas dendam seorang anak (Kim Min Ho) pada pamannya karena sang paman telah mengambil alih perusahaan milik ayahnya. Pamannya juga yang meyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. Pada awalnya Kim Min Ho seperti seorang preman, bisa dibilang psikopat sadis, namun setelah ia melakukan tranplantasi jantung ia jatuh cinta pada sekretarisnya Kim Soo Jung. Sikapnya mulai berubah semakin baik hingga akhirnya Kim Soo Jung juga jatuh cinta padanya.
Untuk kisah selengkapnya, silahkan tonton drama ini. Drama yang recommended banget bagi kalian yang suka drama dengan genre komedi romantis (termasuk saya). Saya suka banget karakter Kim Minho, tegas, romantis, lucu, agak kekanakan, tapi penuh siasat,  dan tentunya tampan sangat meskipun awalnya rada sangar. Karakter suaranya juga suka banget, laki banget pokoknya. dan tentunya sangat sayang banget sama kekasihnya.   
Karakter Soo Jung saya juga suka, seorang wanita dewasa yang kuat, berani, setia, ga menye-menye, meskipun sedikit keras kepala karena memang kehidupan yang ia jalani cukup keras. Ini semua seimbang lah dengan karakternya Kim Min Ho.
                Saya suka drama korea itu yang…..
  1. Pemainnya tampan /cantik
  2. Alurnya bagus
  3. Genre komedi, romantis
  4. Kalau belum abis rasaya pengen nonton terus :D


Kalau kalian, suka yang bagaimana? J

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit