Rasanya Totok Wajah & Mata

19.54.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ



Ceritanya kemarin itu dapet free voucher dari Youfo, saya dapet 2 voucher, Totok wajah & Totok Mata. Eh kok bisa dapet tuh voucher? dari Mana? jadi kemarin pas kajian dapet kabar kalau ada voucher geratis tapi harus ambil di Jogja City Mall. Youfo ini merupakan Spa & Salon Kecantikan khusus Muslimah. Di Jogja sendiri sudah banyak cabangnya, salah satunya ada di Jalan Taman Siswa. Nah kita pergi ke sana deh.

Saya berangkat duluan sama ukh Fauziah, dan  2 teman saya lagi (Fatimah & Nikmah) menyusul. Sesampainya di tkp kita langsung reservasi. Saya mendapat giliran pertama untuk di treathment. Saya baringan di kasur and then, wajah saya mulai di bersihkan pakai lap basah. Pertama, Totok Wajah. Wajah saya di pijit pijit. Rasanya enak tapi agak sakit-sakit gimana gitu. Sekitar 10 menitan lah saya di kunyel2 sama si mba therapist, Lanjut yang kedua, Totok Mata. Di bawah mata saya di olesin sesuatu sama mb nya. Semacam minyak zaitun gitu. and then mbak nya memasangkan alat di atas mata saya dan bergetar-getar gitu. Pas awal awal aneh, tapi lama-lama rasanya seperti ada yang mengalir di sekitar mata saya. 

Setelah selesai rasanya agak sakit gitu di sekitar pelipis. Mungkin ini efek di pijet tadi. Esok harinya saya baru merasakan perbedaannya. Kantung mata saya agak berkurang hitamnya, dan mata jadi seger. Jadi gak ngantuk an. :D Rasanya pengen rutin deh ke sana. Eh tapi cari duit dulu lah ya. 
By The Way, Terima Kasih Youfo sudah memberikan perawatan geratis.





You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit