Cerita Ujian TAS Lila

23.40.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ



Hari ini Selasa, 16-02-2016 (eh tanggal cantik ya) salah satu teman dekat gue menjalani Ujian Tugas Akhir Skripsi. Ujian dimulai Pukul 08.00, belum ada 10 menit eh mati listrik. "Waduh tambah tegang ga ya yang di dalem" ucapku dalam hati. Nampaknya presentasi tetap berlanjut, dan sekitar 20 menit listriknya baru hidup. Pas sudah jam 08.30 saya dan afina ambil snack di jurusan sementara fatimah & fauziah ambil bunga di kostnya. 

Gue : "Pak mau ambil snack ujian"
Bpk : "Lho kok baru diambil sekarang, kan ujiannya udah tadi"
Gue : "hhhe" gue cuma bisa senyum (hhha soalya kata lila snack nya baru ada jam setengah 9)

Mau ga mau ya gue sama afina nganter tuh snack ke dalem ruangan ujian. Sebenarnya takut mau masuk, Pas masuk temen gue lagi di interograsi. hadeeh sangar men, langsung ngebayangin nanti gue ujian gimana . 

Sudah hampir jam 09.00 eh kok ga selesai-selesai ya. Pas si wawan coba liat dari pinggir jendela "eh kok si lila nangis?" "hah iya po? eh kenapa kok nangis" terus si candra coba liat, "iya eh matanya sembap". Waduh gue makin penasaran, maklum lah karna batas jendela terlalu tinggi jadinya gue ga bisa ngeliat. T.T 

Satu persatu dosen penguji mulai keluar, si ayu nanya ke pak muslikin "pak itu kenapa temen saya kok nangis?" "lha embuh e kenapa, tiba-tiba nangis" 
disusul pak putu dosen terakhir yang keluar. Gue langsung lari ke dalem. Gue liat lila memang bener lagi nangis. "kamu kenapa?, km d jahatin po sama pak dosen?" hhhe. "aku takut tadi pas pengumuman lulus apa enggak, soalnya banyak salah". "Terus hasilnya?". "ya LULUS" 
Alhamdulillah, semuanya pada nyebut. Berarti menangis karena bahagia, Lega rasanya liat temen udah ujian itu, ya semoga bisa cepat menyusul ya lila. Barakallah atas semua pencapaianmu selama ini. 

sekali lagi, selamat untuk Lila Wijayanti, S.Pd.












You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit