Mie Ayam Hotplate Pak Bambung

09.31.00

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ


Jogja memang surganya kuliner. Belum lengkap rasanya kalau ke jogja belum nyobain makanan yang ada di sini. Mau makanan tradisional mauupun modern semuanya ada. Mau yang lagi viral atau makanan kekinian pun ada. :D Selain bervariasi, dan rasanya mantul (mantap betul) makanan dijogja juga terkenal murah meriah. Tentunya ga membuat kantong jebol.

Salah satu makanan yang lagi hits saat ini adalah mie ayam Pak Bambung. Alamatnya ada di jalan Gotong Royong, Karangwaru Tegal rejo RT 12 RW 04. Atau sebelah utara SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Warungnya buka setiap hari mulai dari pukul 10.30-16.00 wib. Tempatnya bersih, adem, luas dan selalu ramai dikunjungi, parkir di sini juga gratis lho. Hehe ini yang bikin senang :D untuk melihat suasananya bisa dibuka ig nya @mieayampakbambung.

Ada berbagai varian mie, yaitu mie kuah, mie goreng, mie hotplate, dan mie bakar. Harganya mulai dari Rp10.000 – Rp25.000. Saya baru mencoba mie ayam hotplate komplit dan hotplate ceker. Bedanya Cuma di topingnya kalau yang komplit topingnya banyak, ada telur, sosis, bakso, ayam, jamur dan ceker. Kalau hotplate ceker ya topingnya ayam sama ceker doank. Satu porsinya lumayan banyak jadi kalau makan insyaallah langsung kenyang. Mie nya kental dan manis seperti mie ayam tumini dekat terminal giwangan.

Untuk rasa sih lumayan, tapi ya tergantung lidah masing-masing. saya kasih nilah 7 dari 10 deh. Saya masih penasaran sama mie ayam bakarnya, karena dibungkus daun pisang. Sepertinya uwenak karena ada aroma sangit daun pisangnya. Bagi kamu pecinta kuliner mie ayam tidak ada salahnya untuk mencobanya.






You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit