I'am 4 Month Old

19.25.00

Hari ini tanggal 17 Mei 2021 tepat 4 bulan usiaku. Setengah 7 jadwal bangun pagiku d susul dengan buang air besar. Setelah membersihkanku, mamaku mempersiapkan untuk aku mandi pagi yaitu merebus air terlebih dahulu. Saat itulah terjadi peristiwa tak mengenakkan untukku. Aku tersenggol panci panas yang mama angkat dari kompor. Aku menjerit dan menangis seketika 😭😭😭. Mamaku langsung mengajakku keluar untuk mencari tahu apa yang terjadi padaku. Tangisku pun berhenti. Ternyata tanganku terbakar, kulit tipisku memerah, sakit sekali rasanya. Namun aku tak menangis aku tetap tenang karena aku laki² yang tangguh dan kuat. Mama aku mengoleskan baby cream ke tanganku yang terluka. Setelah itu aku mandi, nyusu dan akupun tertidur. 
Siangnya aku main ke tempat temannya papa aku. Di sana aku bertemu dengan anaknya teman papa aku. Namanya Yasmin, usianya terpaut 1 bulan dengan usiaku. Anaknya gemoy seperti aku, tapi dia asi+sufor sedangkan aku asi eksklusif. Saat itu Yasmin sedang pilek meler meler makanya dikasih sesuatu di kepalanya katanya sih itu kencur. Senangnya aku bertemu orang lain, aku banyak tertawa, bercakap sedangkan yasmin tetap kalem. Mungkin karena aku laki-laki yang banyak tingkah 😃 

Selepas dzuhur mamaku mengajakku pulang. Karena lelah bermain akupun tertidur d gendongan. Aku tertidur sampai pukul 2 siang. Lumayan lama kan. Biasanya aku tidur cuma 1 jam saja. Malamnya aku tak bisa tidur. Biasanya aku tidur dari maghrib, jam 09.00 aku baru tidur. Entah karena jam tidurku berubah atau karena tanganku masih sakit. 😒

Untuk mamaku, jangan d ulangi lagi ya mom 😃😃😃😃




You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit