Di Kejar Jarkom

11.31.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Mengapa jakom selalu mengejar-ngejar? Padahal kan dia tidak berkaki dan bertangan. Mmm mungkin dia termasuk klan nokturnal yang suka kelayapan gak jelas di malem hari. Ouh... Mengerikan sekali. Balik ke topik utama deh. Jadi gini ceritanya, praktik jaringan komputer kan ada tugas membuat laporan setiap praktik. Karena laporan kemarin belum di kumpul, so kita ngumpul 2 laporan sekaligus (today). Kelompok saya terdiri dari Hanum, Lila, Siti dan Anjar. Hmm seperti biasa kita bagi-bagi tugas semacam gotong royong gitu lah. Dan saya kebagian tugas membuat cover, kesimpulan beserta jasa edit[hahah]. Karena saya lagi males buat cover, jadi saya pake cover biasa aja[kyaaaaaa]. Anyway, batas expired waktu ngumpulin tugas yaitu sampe pukul 00.00 wib. Tadi ada agenda sebentar dan di susul dengan acara ngantuk so saya sejenak berbaring di kamar tercinta [capek banget]. Setelah itu di lanjutkan dengn sholat isya’ dan jeng jeng. Pukul sepuluh jawaban  labsheet 12 baru mulai saya sentuh [cover udah jadi sih] maafkan aku teman-teman. aku sms lila sama anjar buat ngumpulin part tugas ke emailku. Dan ternyata... gregegg geregegg modemku sangat lemot sekali huwaaaa [T.T] pengen tak buang rasane. Kira-kira setengah jam lah dunlud file yang ga seberapa gedenya itu. Satu lagi masalah, langkah kerjanya lupa saya kopi dari flashdisk e lila. Gubraaak banget iki, tapi alhamdulillah masih di kirimin langkah kerjane sama lila. Pukul 11.40 baru selesai edit2. Terus saya nyoba ngirim, tapi kok ga ada reaksi sama sekali. Tetep aja 0% [bete banget jan]. Karena waktu sudah sangat mendesak, so saya langsung lari ke kamar e teh ninih [conneksi ne lumayan cepet] buat nebeng ngirim tugas jarkom. Alhamdulillah tugas saya terkirim masih dalam waktu untuk mengumpulkan tugas, malahan sisa loh meski Cuma 5 menit [jiaaahaha]. Dan setelah saya selesai upload tugas, sekarang giliran teh ninih yang ngirim, hmmmm pukul 12 kurang 3 menit. Dan ternyata, conneksinya itu berakhir hari ini pukul 00.00 wib. Baru sampe 50 % conneksi harus putus. Mau tak mau kudu pake modem ku yang super lemott :’(.
Itulah sedikit cerita tentang laporan praktik jarkom. KOWAWA \(‘0’)/






You Might Also Like

1 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit