AFTERNOON TALK WITH ASTRA’s EXECUTIVE - YOGYAKARTA

08.41.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ
@ auditorium MM UGM
free, full doorprize.

mmm, ini acara yang sangt bermanfat banget. Geratis, dapet ilmu, full fasilitas lagi. Namun sayang, kita telat banget sampai sana. Untungnya masih bisa masuk dan lumayan dapet pengetahuan baru. Di sini kita dikenalkan pada dunia yang ga seperti biasanya (emangnya dunia lain). Kompak, dan seperti sebuah keluarga yang benar-benar besar yang sedang berkumpul jadi pengen banget kerja di sini T.T Kalo ikut seminar yang kaya gini nih, rasanya pengen cepet-cepet lulus kuliah terus kerja, terus.... heheh. Tentunya harus memilii skill yang mantap biar bisa dapet pekerjaan yang nyaman. Kalo denger kata Astra, pasti  identik dengan kendaraan. yang ada di pikiran pasti nih anak otomotif. But, anak informatika ada peluang kerja juga kok di sini. hhhe.  

Yang paling seru pas acara ini yaitu pada saat Games. Di bawah meja sudah terpasang kupon  bagi yang beruntung. hhe sayangnya saya duduk di posisi yang kurang beruntung. Teman saya dari kampus ada yang dapet. Namun karena kurang 2 peserta, so di minta cepet-cepetan nyampe kedepan, dan yang paling cepet di minta untuk merayu dengan cara ngegombalin mbak cantek(hha sapa itu namanya). 

Game ini terdiri dari 3 babak (kalo ga salah). Babak yang pertama itu kaya ranking satu. menjawab soal ditulis di kertas kalo yang salah langsung mundur dan yan bener jawabannya bisa lanjut ke pertanyaan selanjutnya, tapi temen sekelasku gugur di pertanyaan pertama, entah karena terlalu gampang apa ya pertanyaannya. Pertanyaannya itu 'apa arti dari kata dagadu' katanya sih bahasa jawa, aku juga orang jawa tapi belum tau artinya. setau aku itu merk kaos yag ada di malioboro. hhhe arti dari kata tersebut itu adalah 'matamu' (pantesan logo kaosnya itu ada matanya). Next, babak kedua yaitu babak cepet-cepetan ngambil nomer yang udah di taruh depan satge Kalo yang dapet nomer yang sesuai dengan yang disebutin bisa berkesempatan menjawab pertanyaan, tapi kalo ga bisa jawab nanti dilempar ke peserta lain. Babak terakhir yaitu babak penentuan juara 1, 2, dan 3. Di sini 3 peserta di beri sebuah panah anak-anak dan mempertaruhkan score yang telah diperoleh dari babak sebelumnya, kalo anak panahnya bisa nempel di tengeh-tengah bisa mendapatkan score sebesar yang di taruhkan. Kalo melesat, maka scorenya minus sesuai dengan nilai yang ditaruhkan tadi. yang bikin suasana makin pecah yaitu teman sekampus saya, suratno. sampe kaku rasanya ketawa terus. mm udah ah segitu aja. 
#Bahagia itu sederhana. Yang geratis itu juga bisa membahagiakan. :D










You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit