to My Mom

09.36.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Bu, Bagaimana kabarmu? sehat kan?. doaku juga begitu setiap hari. :) masih kuatkan angkat air satu ember? heheh. (ngomong apa sih aku).Aku di sini alhamdulillah sehat walafiat.  Entah kenapa aku sekarang rasanya ingin sekali memelukmu erat-erat, bukan karena hari ini hari ibu, bukan karena aku mendapatkan sebuah doorprize, bukan juga karena aku memenangkan undian berhadiah. mungkin karena sudah lama kita tidak bertatap muka. Semenjak lebaran lalu, sekarang rasanya rindu sekali. Bu, maafkan anakmu yang yang banyak kesalahan ini. kesalahanku tak sebanding dengan kasih sayang yang ibu berikan.

Aku suka iri sama temen-temen yang bisa pulang di akhir pekan, atau minimal sebulan sekali bisa pulang. T.T 
tapi aku ga boleh ngeluh. Aku harus bersyukur, nanti akan indah pada waktunya. Tunggu aku di lebaran mendatang ya bu. You are the best mom in the world. 


Selamat Hari Ibu, :*

Bu, Aku lelah di sini.
aku ingin pulang. T.T


You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit