Beautifull Today

06.32.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


Hari ini aku ikut ke rumahnya budi cahyonoh di jakal km 12,5. kesana buat ngurusin lele (bukan aku sih sebenernya tapi temen-temenku) aku cuma ikut2 doang. :D Awalnya, nyari helm muter2 akhirnya balik lagi ke pkm dan sampai sana pas banget ada demontrasi dari PBD 2011 yang menolak kebijakan menteri pendidkan tentang kurikulum bahasa jawa pada tingkat sekolah dasar dihapuskan. tapi keren kaya festisal budaya jawa gitu. Tapi ada satu hal yang menggelikan, aku foto sama hanoman item HHHeee pengennya sih yang putih. Abis itu langsung masuk Hima dan ternyata ada neng tisha yang merelakan helmnya buat di pinjem. T.Tmaacih neng.
Sebelum pergi beli roti dulu 2. :D






Perjalanan lumayan agak lama karena kendaraan juga banyak yang melintas, mmungkin kondisi juga udah sore dan di tambah juga setelah hujan lebat jadi agak sedikit macet gitu deh. kita langsung menuju ke kolam dan karena belum sholat ashar so kita [aku, trinug, anis, udin] sholat dulu di rumahnya budi. Abis sholat kita balik lagi ke kolam. Rencananya sih mau nguras kolam tapi belum ada tempat pemasaran yang cocok sama harganya akhirnya dipending duu sampe besok. Ngasih makan lele terrus di cek apa lele nya udah pada gede semua apa belum. :D 




setelah selesai, selanjutnya Sholat maghrib dan siteruskan dengan dinner rame-rame telur bakar di sebuah gazebo @ jalan kali urang.  :D
untuk minuman kita kompak banget semuanya jeruk. mmm makanannya enak.... [saya aja sampe tambah nasi] tapi sambelnya kurang pedes dan lalapannya kurang banyak jaadi kurang menggigit gitu deh.



Setelah kenyang dan kongkow2 sebentar. kita pulang ke rumah masing-masing [kalo aku sih pulang ke kost] :D tapi ada yang aneh ketika melihat langit. ada kaya semacam pesawat terbang tapi dengan satu lampu [tebakanku sih] tapi kok  banyak banget. Temenku bilang itu adalah balon terbang. aku masih ragu, setelah dekat yeeelah itu ternyata lampion terbang. :D kita brenti sebentar buat menikmati pemandangan di langit yang so beautifull.  tenyata di sana [di sebuah lapangan di jalan kali urang] banyak orang bule yang  lagi nyalain lampion terbang. hiii jadi pengen deh raasanya nyalain dan menerbngkannya sampai tak terlihat mata. setelah puas liat lampion kita pulang deh.


tunggu cerita selanjutnya....

kata mutiara hari ini
"kebahagiaan itu bagaimana kita menikmati hidup ini dengan rasa bahagia yang datangnya tidak pernah diduga"
"lampu itu indah jika berada di tempat yang gelap, dan gelap akan indah jika ada lampu"
:D



You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit