Gembiraloka Zoo

04.53.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Pergi berlibur bersama keluarga adalah hal yang sangat ingin dilakukan setiap orang, karena keluarga adalah hal yang tak ternilai harganya. Salah satu tempat berlibur yang asik bersama keluarga yaitu ke kebun binatang Gembiraloka Yogyakarta. Kebun Binatang terletak di Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta. Kita bisa menjangkau lokasi dengan kendaraan pribadi, atau dengan mobil transjogja. Ongkos transjogja sendiri sebesar Rp. 3000,-. Untuk biaya masuk kebun binatang sendiri yaitu 20.000 di  hari libur. 

Berbagai macam hewan ada di sini, seperti gajah, harimau, rusa, kuda nil, hewan air, hewan melata, dan lain-lain. yang paling aku suka adalah melihat Zebra, sering bertanya-tanya pada diri sendiri. Sebenarnya warna zebra itu garis-garis putih hitam atau hitam putih. Hehhe lebih baik tanya saja pada ibunya zebra. 

Di sini juga ada tempat terapi ikan. itu lho yang kakinya di gigit-gigit ikan. hhe katanya sih geli. ada juga kolam tangkap. Seneng sekali melihat anak-anak kecul nan lucu berlarian menangkap ikan. Dan akhirnya tidak berhasil menangkap.  









You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit