Alun Alun Kidul at Night

23.52.00




ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ
Malam itu kita main ke alun alun kidul atau sering disebut Alkid.  :D tempat ini setiap malam selalu ramai. Terutama oleh kaum Muda mudi yang sedang kasmaran. Di tempat ini kita bias menikmati malam di kota Jogja, bersepeda, naik mobil hias, naik becak, makan, foto-foto, nyeberang pohon, jungkir balik  dan lain sebagainya.
Malam itu kalau ga salah sih malam minggu, biasanya sangat ramai dibandang malam malam yang lain. Namun karena sehabis hujan jadi tidak terlalu banyak yang berkunjung. Yah meski agak becek tapi tetep ada lhoh yang nyeberangin pohon beringin. :D dan secara ga sengaja kita melihat seseorang melakukan panggilan alam di situ. Waaah  
Dan yang kita lakukan di sini adalah, foto-foto sambil nungguin temennya temenku (eh berarti aku donk) eh bukan lah, dia teman ppl nya temanku.  Setelah temannya datang, kita akhirnya cari bakaran jagung di dekat lempuyangan, dan ternyata ga buka. Akhirnya kita ke Biverly Hills. Di situ kadang saya merasa sedih. Mereka ngobrol berdua yang entah membincangkan apa saya tak tahu lah. Saya seperti orang ke tiga L rasanya saat itu juga saya ingin melarikan diri.  saya hanya menikmati jagung pedas manis dan jahe anget. Udah pedes ketemu panas pedes. Jadinya di dalam ini hampir meledak.
Makan selesai. Kitapun berpisah ………..






        

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit