Nikmatnya Belut di Warung Kebelet Belut

10.04.00

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ



Ceritanya udah lama bangeud pengen makan belut di warung makan kebelet belut. Pas liat foto di IG nya terasa begitu menggiurkan sampai ku screenshoot dan ku kirim ke shohib gue. "Ukh kapan-kapan makan ini yuuk" "yuuk, itu jauh ga". "enggak jauh ukh, di timoho" (sok tau bangeud padahal belum pernah ke TKP, dasar korban iklan. Pas ku tanya temen yang pernah makan di sana dan jawabnya adalah "recommended". gimana ga semakin penasaran. 

Setelah sekian lama menanti, barulah hari ini terealisasi buat makan belut. Kami bertiga, Nayla, Fatimah dan saya menuju ke sana dengan bermodalkan GMaps, lha wong belum pernah ada yang kesana. Ternyata cukup mudah untuk mengakses tempat ini. Kalau dari JL gejayan lewat Jl Adisucipto sampai perempatan UIN belok Kanan terus lurus saja ngelewatin rel kereta terus masih lurus ikutin jalan utama sampai nanti ketemu warung kebelet belut ada di kiri jalan. 

Sederhana sih ga terlalu waw warungnya. tapi yang waw itu setelah liat daftar menu, karena memang sudah niat dari dulu memang pengen makan belut jadi mau ga mau terima kenyataan sambil ngelirik dompet. Jangan sampailah gue nanti ngidam yang kayak gini. ngidamnya baca Al-Qur'an aja yang banyak, sudah ga bayar berpahala pula. [mau ya Allah]. 

Kalau rasanya menurutku enak. Cocok buat lidah orang sumatera. Rempahnya terasa dan Spicy. Belut bumbu rujaknya mantep banget. Jadi kangen masakan rumah T.T yang mau coba, langsung saja deh ke TKP. habis ini saya puasa dulu



yang di santan itu belut bumbu rujak









You Might Also Like

1 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit