Kucing tercantik yang pernah kumiliki

00.50.00

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ



Ga cuma kamu yang cantik, kucing gue juga cantik lhoh. Namanya kimi, nama lengkapnya kimi no to do ke mana mana terserah deh asal kau bahagia aja. ga hanya cantik, kucing gue juga shalihah, rajin belangkat TPA meskipun hujan delas. Kimi ini sebenarnya kucing titipan temen sewaktu temen gue pulkam. karena temen gue sering pulkam makin lama kimi makin betah tinggal sama gue, jadilah dia tinggal sama gue dalam waktu yang cukup lama. 

Awal-awal dia tidur di luar karena bulu kimi rontok parah bannget males gue bersihinnya, Pas waktu setelah hujan deres eh besoknya dia masuk angin keknya karena kedinginan tidur di luar. Baru kali ini gue liat kucing masuk angin (:D). Terus dia diperiksain ke FKH UGM periksa di sini gratis soalnya yang meriksa mahasiswa koas dan kimi dapet dokter cewek Bule cakep. Karena banyak yang meriksa bukannya tambah sembuh gue rasa malah tambah stress tuh kucing. :D. Periksa di sini itu lama banget, beda banget sama di RSH ugm. yaiyalah namanya juga gratisan, tapi sekali periksa ya itu 70 an ikhlaskan.... :D 

Ada banyak kenangan bersamanya yang sulit untuk dilupakan, (ceilehhh mbelgedeslah). Setiap masuk ke kost dia selalu nunggu di ruang tamu (bukan nyambut gue, tapi dia nunggu makanan). Dia itu makan nya banyak banget, sampe dibilang dokter hampir obesitas. Ga papa lah, kucingnya yang gemuk tapi yang punya kagak. Dia juga punya kebiasaan bangun jam 4 pagi. Antara laper atau buang hajat ga ada bedanya. Biasanya jam segitu dia ngeong-ngeong bangunin gue. Kalo gue ga bangun-bangun gue di cium sama kimi :3, (huweeeks). 

Kenangan yang tak terlupakan banget adalah ketika dia mau lahiran. Tiba-tiba kayak keluar air ketuban gitu. Gue kira dia langsung mau melahirkan, Yasudah gue kasih tuh alas baju gue taruh di dalem lemari. Tapi anehnya dia ga mau masuk ke lemari malah jalan ke mana-mana jadinya tuh lantai keramik penuh dengan air ketuban. Gue tinggal ke depan dia ngikutin, gue tinggal ke kamar mandi eh dia nungguin di depan pintu sambil meong-meong. Mungkin dia lagi sakit perut akibat kontraksi mau melahirkan. Akhirnya dia gue elus-elus dan agak diem. Eh beberapa saat kemudian dia aneh lagi, jalan ke mana-mana kek orang bingung. Daripada stress gue tidur aja. Eh si kimi malah ikut tiduran di kasur juga. Paginya pas subuh gue liat anaknya udah keluar satu disusul anak selanjutnya sampai anak ke 3, di situlah saya liat pertama kali kucing melahirkan. :D oh ternyata gitu ya

masih banyak lagi sih sebenarnya kenangan bersama kimi, kenangan pahit manis bersamanya ...sampai hape gue hampir ilang juga sama dia. T.T anyway sekarang kimi sudah punya majikan baru. semoga tenang di sana, dan tambah endut aja bersama anak-anaknya. #Saranghaeyo 












































You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit