Bakso beranak yang bikin klenger

08.46.00

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ





Ini bukan bunga tapi Bakso. Bakso raksasa beranak ini terletak di jl S. Parman seberang SMA Mualimin. Berawal dari The power of nekad karena baru pertama kali ke sana, setelah nyasar di asrama sma mualimin akhirnya sampai juga di kedai yang di tuju. Keadaan kedai kala itu sepi. Barangkali karna hari libur makanya agak sepi. Bersyukur deh jadi ga ngantri lama.
Kita pesan seporsi bakso raksasa dan dua mangkuk mie. Isi baksonya ada bawang merah, daun seledri, telur, urat, dan kuah. Pertama-tama sih semangat banget, karna memang saya dilahirkan untuk demen sama yang namanya bakso. :D
Lama-kelamaan rasanya eneg juga, mungkin karena udah kenyang kalik ya. Temen gue aja sampai ga di makan mie nya karena udah kenyang makan baksonya. Dari segi kuah nya sih lumayan, tapi masih berasa ada msg nya, yah namanya juga bakso (entahlah akhir akhir ini tenggorokan agak sensitif sama yang namanya msg). Dari segi bakso juga lumayan rasanya tapi saya lebih suka bakso yang kecil kecil lebih menggigit gitu dagingnya.
Pas balik, ada pamud (papa muda) lagi gendong dede bayi sambil ndolani anaknya. Mmm pengen punya dedek sendiri. :D







You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit