Embung Tambak Boyo, Spot Kece untuk lari pagi

08.52.00

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ



Pagi yang indah di akhir pekan sangat mubazir jika dihabiskan hanya di atas tempat tidur. Cobalah keluar menghirup udara segar di pagi hari yang masih basah oleh embun semalam. Tubuh manusia butuh yang namanya Olahraga. Lari pagi menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang disibukkan dengan rutinitas senin-jum’at.

Bagi kamu yang hobi olahraga lari, cobalah lari di tempat ini. Spot lari yang lumayan kece sekalian buat foto-foto. Paling enak lari di sini pagi banget bisa menghirup udara yang segar nan sejuk. Embung Tambak Boyo berada di wilayah Sleman, Yogyakarta. Memiliki luas genangan kurang lebih 7.8 Ha yang dapat menampung 400.000 m3. Embung ini merupakan danau buatan yang dibangun sejak menghabiskan dana . Untuk mengakses tempat ini cukup mudah tinggal buka Maps :D. eits kalau tersesat jangan enggan untuk bertanya pada warga sekitar.

Fasilitas di tempat ini lumayan lengkap loh. Kalau yang suka piknik bisa nginep di the Java Resort. Kalau kamu laper setelah berolahraga kamu juga bisa mampir di warung. Hati-hati, di sini banyak guguk nya tapi ga gigit kok, jadi cukup berhati-hati aja. Hewan lain juga ada, ayam misalnya. Mungkin karena dekat dengan pemukiman warga jadi banyak hewan-hewan piaraan. 

Setelah dua kali putaran lumayan berkeringat, kami memutuskan untuk pulang mencari sarapan. Kami berhenti di warung soto cukup murah di pinggir selokan mataram. Gimana ga murah kalau soto daging seharga 7 ribu tapi gue ga yakin dengan kualitasnya :D. Kata temen gue sih enak tapi menurut gue biasa aja rasanya, malah kayak dikasih garem sama msg doank hihii. Setelah menghabiskan semangkuk soto plus 2 tempe goreng Alhamdulillah kenyang lanjut  pulang ke kost masing-masing. 








You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit