Bakso Tusuk Bu Sainah

21.05.00

بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ  


Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia suka dengan makanan bakso, baik muda, dewasa, maupun tua semuanya pasti suka. Inovasi makanan baksopun kini sangat bervariasi. Salah satu inovasi jajanan masa kini adalah bakso tusuk. Harga bskso tusuk yang tergolong relatif murah dan enak terutama disukai oleh kalangan mahasiswa.  Ga ada salahnya deh kalian coba bakso tusuk Bu Sainah yang lagi hits ini. Buka saja ig nya @baksotusukbusainah_ganjuran atau @baksotusukbusainah_mrican.

Kedai Bakso tusuk Bu Sainah ada dua, kedai pusat beralamat di Jalan Ganjuran Sabrang Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul. Sedangkan cabang bakso tusuk Bu Sainah beralamat di Jalan Argulo no 1C santren, Caturtunggal, Depok, Sleman (Depan Popye atau sebelah utara STM Pembangunan 2 Depok). Kedai ini buka jam 12.00-habis, khusus hari jum’at buka jam 13.00.

Ada 2 macam bakso yang ada di sini, rebus dan tusuk (bakso rebus tidak ada kuahnya loh). Harga bakso Untuk ukuran mahasiswa cukup murah, 500 rupiah/bakso. Jika anda penasaran, anda bisa mencoba keduanya baik rebus maupun goreng. Bagi yang ga suka pedas jangan coba-coba pakai saus, karena memang saus bakso ini dibuat pedes pake banget. Tapi bagi kalian yang memang penyuka makanan pedas, level pedas seperti itu mungkin biasa

Selain bakso, di sini juga ada berbagai minuman. Es oyen, es jeruk, es the, dll jadi jangan takut kepedesan kalau makan di tempat. Untuk rasanya, enak enak aja (tapi saya lebih suka bakso kerikil di perempatan karangmalang karna ada kuahnya :D). sausnya berasa pedes banget bagiku:D Oh iya kalau pesan jangan lupa ambil nomor antrian sekalian pesan. Nanti kalau pesanan sudah ready, langsung dipanggil nomornya. Kalau penasaran, langsung saja kunjungi kedai terdekat di daerahmu.





bakso kerikil karmal






You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit