penyusup

16.47.00

Hari senin, 28 november 2011 aku berniat nemenin Fauziah ke student center untuk rapat mustah ukki uang ke xxi. awalnya sampe sana adem-adem aja, setelah beberapa menit ada yang bilang, akh ada tambahan lagi nih satu. saya bingung kok pada liat ke saya? siapa namanya? saya jawab aja siti. siti masuk sie apa? waduh dalem hati saya kenapa saya malah jadi panitia, tau acaranya aja kagak. masuk sie apa ya? udah pada penuh semua, tinggal pdd sama konsumsi. karena saya sering jadi sie konsumsi saya putuskan masuk sie pdd aja namah-nambah pengalaman. kebetulan di situ ada yang namanya siti juga, dikiranya saya siti maesaroh padahal bukan hhhha. sudah terlanjur basah yah nyemplung sekalian deh. dan saya dapet bagian  membuat design mug. belajar corel dulu ah,, hehhe
ini ceritaku, apa ceritamu..

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit