crazy ninght @ malioboro

23.45.00

Ini cerita gaje banget, sok atuh yang mau baca di persilahkan, jangan lupa kalo abis baca langsung mandi takutnya tar kena alergi karna abis baca tulisan alien. langsung aja nyak,, cekidot.....
Malem minggu mau ngapai yak,, ga ada kerjaan. mmm gimana kalo ke malioboro, siapa tau aja kita ketemu siwon or minho kan lumayan(ngarep banget), tapi mustahil banget, ga mungkin mereka pergi ke tempat kayak gitu, ke indonesia aja jarang-jarang lho. 

Finally  aku Ke malioboro,  berangkat jam 2.00 wib naik transjogja sama anja cweetycweety di halte @ jalan colombo alias depan rektorat uny kira2 setengah jam an lah nunggu bus jalur 2B ga dateng-dateng(hampir jamuran disana). Setelah naek 2B terus transit di shalter(lupa namanya) pkoe di jalan cik dik tiro dket kampus UII ganti bus jalur 3A, masih bernasib sama juga disana menunggu lagi kira2 setengah jam lebih(kalo ini bener-bener jamuran dah). Sampe sana jam 4 langsung makan terus sholat. 

terus jalan deh, biasa lah kalo kesana apa aja di liat dari mulai bross, baju, gelang, sendal,  dkk meskipun ga beli tapi tetep aja lama banget belanjanya(namanya juga perempuan kalo liat barang bagus pasti langsung ngiler).  ada yang cocok tapi harganya ga cocok(biasa kantong mahasiswa nipis :D). pas lagi jalan Ada satu yang bikin kesel n jengkel, seorang bapak-bapak penjual terompet ngatain something **** yang ga enak di denger. kalo seumuran aja udah tak apain gt,  Rasanya pingin tak timpuk pake sendal(hush ga sopan). hmm whatever lah, jangan di masukkan dalem heart. anggep aja rumput yang bergoyang(hhhapasih gajebo).

hal gila yang ga pernah terlupain disana itu ya foto-foto di tempat perbelanjaan, setiap place yang kece ga pernah luput dari jepretan camera hp .  sampe-sampe diledekin sama bapak-bapak(huhu malu abiz), biarin aja lha wong ga kenal. hihi. yang paling parah itu poto di pintu masuk sampe di liatin scurity (hhha). dan berakhir pada gethuk dan cenil,


hmmm Ternyata jam tangan ku error,  battere nya habis dan baru ketahuan kalo jam udah menunjukkan pukul 8 lewat berapa gitu(itupun liat jam di hape).  Padahal transjogja tutup jam 7.30(wduh alamat, ga bisa pulang nih). sampe di halte ternyata masih banyak orang pada ngantri(alhamdulillah, masih ada harapan) ternyata TJ nya tutup jam 9.30 karena macet banget dan jalan-jalan padaa di tutup. alhasil kita ikut ngantri juga. Ternyata nasib  lagi ga baik. karena busnya ga lewat-lewat haltenya tutup juga padal belum jam stengah 10, mungkin petugasnya jengkel kali,, mobilnya lama banget.

Actually, Jalan pulang itu ada banyak pilihan, jakil alias jalan kaki, but its impossible, so far ui, ngesot apalagi malah di kira suster tar orang-orang pada kabur, mo minta jemput tapi minta jemput siapa? cowok? lagi jomblo euiy. Mo naik pesawat, bandara aja jauh neng. hadeh,, so complicated banget sih. dan satu-satunya solusi yaitu naek kendaraan roda 3(kalo di jakarta sih bajaj) kalo di jogja sih ada nya becak kendaraan yang rodanya ada 3. so kita cari becak yang lumayan murah n cepet sampe rumah cz mata udah ga tahan pengen bobo. akhirnya dapet  tarif 20 ribu berdua sama temen gw, hmm murah banget kan, malioboro-karang malang dengan ongkos segitu ya udah murah banget lah. kasihan banget kalo liat perjuangan abang becak, harus ngayuh becaknya dengan membawa beban 2 manusia yang duduk santei di depan. Apalagi pas tanjakan, ada hasrat pingin turun dan bantuin abangnya ndorong. 

Setelah melewari 7 tanjakan, 7 turunan, 7 perempatan, 7 belokan, 7 bangjo(ngarang banget nih), akhirnya sampe juga di karmal, kasian banget liat abangnya keringetan dengan nafas tersengal-sengal. Sampe-sampe ga tega liatnya lama-lama. langsung balik badan terus cabut. Terus nyari nasgor di deket kos e anjar.

##udahh ceritanya, kepala gw pusing, mungkin efek dari makan ikan bandeng tadi sore. jangan-jangan keracunan nih.







You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit