Too Late(so lame)

03.13.00


Pagi ini masuk kuliah jam 9 n berangkat jam 9 kurang lah. Cz ban sepeda temen gw kempes banget, tempat pengisian anginnya pun bengkok dan harus masuk ruang ICU(lebah banget),
masuk bengkel maksudnya. Setelah nunggu 10 menit, baru di benerin tuh sepeda, kata yang benerin oh ini gara-gara kempes terus di naikin(waduh padahal kemarin abis buat bonceng gw, kemarin timbang sih 45 kg, ga tau kalo sekarang..., berarti ni gara-gara gw, maaf ya teh nini hhe). 30 menit kira2 tuh sepeda udah bener langsung cabut k kampus dengan kecepatan 5km/s(ngarang banget, padal jaraknya ga ada 1km). 

Sampe di kelas dengan kondisi ngos-ngosan karna abis ndaki gunung dan menyebrang lautan di hutan belantara (ceilah) dengan muka yang innocent banget, langsung masuk trus minta izin sempat terjadi dialog singkat antara gw sama bu dosen yang berakhir pada kata ‘silahkan duduk’. Sumpah ga enak benget rasanya, baru kali ini telat sampe sejam(lha biasanya berapa jam?). Baru duduk kira2 10 menit, eh kuliahnya wes bubar cz dosennya ada kepentingan yang memang benar-benar penting. (maaf ya bu umi, insyaallah ga terulang lagi)

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit