My facebook

06.55.00

Beberapa hari yang lalu facebook ku bermasalah. Menyebalkan banget pkoknya, kalo log in pasti temen-temen ku dapet tautan video dari facebook ku yang covernya itu video bf or bokep lah. ya ampun malu-maluin banget. Awalnya sih itu tautan dapet dari temen, dapet banyak banget. karena aku penasaran jadi tak buka aja tuh tautan. eh ga taunya itu bukan video tapi sejenis virus gitu deh. pas hari itu aku belum sadar kalo itu virus, setelah temen-temen ku pada complain kok facebook ku ngirim ntautan video yang gambarnya jorok-jorok gituat aku baru sadar kalo itu virus. Setelah tak perhatiin ternyata tautannya itu muncul setiap aku buka facebok, dan pas hari itu aku sering log in and out buat ngecek apa ada pemberitahuan yang penting. Ga nyangka kalo udah sepulluhan tautannya ke kirim ke diinding temenku, berarti itu artinya aku dah log in 10x. 
Bingung mau di apain, nanya temen juga pada ga tau gimana cara ngilanginnya. Coba-coba tanya mbah google, nemu sih caranya. Katanya disuruh ganti pasword facebook, terus pengaturan applikasinya di delete semua terus di nonactifkan. udah tak coba tapi tetep aja, tuh tautan muncul lagi. Akhirnya saya delete acount facebook ku terus buat email baru dan facebook baru, ternyata masih tetep keluar tautannya. Saya heran, apa virus nya ngendep di laptop saya? hmm saya ingit kalo ada sesuatu yang terinstall di ads on mozilla. Langsung saja tak nonaktifkan terus saya remove dan restart mozilla. dan hasilnya tetep sama, virusnya masih tetep muncul. Karena jengkel akhirnya 3 hari ga buka facebook. Biar ga sengaja facebook ku ke buka, cookies nya saya delete semua, dan hari ini saya beranikan buka facebook dan ga jadi saya hapus acountya. dan akhirnya Sudah ga keluar lagi virusnya. Alhamdulillahirobbilalamiin.............:)

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit