Apes Banget

08.53.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Hari ini sepertinya hari paling apes. hha kenapa? hmm hari ini rencananya ngerjain tugas pemrograman java di mushola belakang rektorat bersama teman-teman. Karena semalem sepeda ku di bawa sama anja cweety-cweety jadinya saya berangkat ke kampus naik bus. Dengan uang 2 ribu akhirnya sampe kampus juga. Turun dari bus dengan wajah yang ceria, eits begitu mau masuk kampus, gerbang nya di tutup.. Baru inget kalo hari ini tanggal merah alias libur (kecewa banget). waduh udah kadung turun di pintu gerbang yang deket BPD (Bank Pemnbangunan daerah). Celingak celinguk liat kanan kiri nyari2 pintu masuk kok kagak ada ya, semua pintu di kunci. Nyari celah yang sedikit lebar ternyata kagak ada juga, ada celah juga mungkin cuma tikus yang bisa lewat. Ya sudah, alternatif terakhir jakil. Mau ga mau ya jakil, masak ngesot? emang bisa?. hmm pas lewat bank BNI ada sedikit kecerahan. dibelakang kan ada pintu kcil, asiik ga jauh-jauh jalan. dan di belakang ada pak satpam nya yang ngejagain, tapi bapaknya malah diem aja senyum2(tebar pesona banget sih hha). Jebreeeet sampe sana ternyta pitu ssekecil itu juga di gembok. weedan banget. 

Sampe TKP bukannya ngerjain, tapi malah facebookan. hihi kebiasaan dari dulu ga ilang-ilang nih. Pas lagi facebookan, ada sedikit gangguan. bos menyebalkana paling usil se dunia ngacak2 facebook ku. huhu menyebalkan banget deh[hha gap2 liat saja nanti]. Ga cuma itu aja, hp ku kan ketinggalan di mushola, kebetulan dia yang megangang hp ku. Terus dia minta pasword, kalo ga ya ga di kasihin hp ku. Passwornya gini kalo ga salah ' bos dika ganteng, balikin hp ku dong bla.. bla.. lupa kelanjutannya. Lumayan panjang juga kalimatnya. hhha

Setelah itu saya pulang, eh maksudnya ke kost nya anjar dulu ngambil sepeda nebeng si octa. Abis itu langsung ke limuny dunlut lagu sama browshing. Saya dunlut sebanyak-banyaknya. mumpung cepet [tapi masih cepet di lab jarkom, udah cepet terus gratis. eh tapi sekarang udah lemot banget, mungkin mas nya itu tau kalo anak muridnya suka dunlut2 terus facebookan akhirnya di jadiin lemot deh]. hhe sotoy banget. Giliran pas mau pulang, sibuk nyari flasdisk. Lha kok ga ada?? hhhh gubrak banget nih. Mati aku kalo ilang lagi. Lagi lagi saya sms bos nyebelin. dan ternyata di bawa sama dia. Gelo' banget ini mah. Udah dunlut banyak banget masak di tinggal begitu saja, sayang banget to. Akhirnya saya minjem flashdisk mbak2 yang ada di sampingku.

Ga cuma itu. Malemnya pas saya mau ngerjain tugas pengen make tikus dan saya cari ga ada... menyebalkan banget,, dan lagi lagi saya sms bos nyebelin. Pertama nanya ga di kasih tau kalo tikus saya ada di sana. Malah di kasih surat perjanjian yang isinya itu kalo manggil dia harus 'bos dika ganteng'[fiuh, pasword apa doa tu] hha, oke lah. no problemo. yang pnting flash disk sama tikus aman dan besok balik k tangan saya. [red].


You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit