Malam-malam ada yang Curhat Nih

11.48.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

sebenernya sih udah pagi, pukul 01.30 wib. Langsung aja nih curhatan teman saya [a.k.a Bos dika Ganteng, huek] wkwkwk



    • grrrrrrrrrr

  • 19 menit yang lalu
    Siti Mahmudah
    • hah?? kkok bisa,, km apain bos,.

    • stresss2!
    • km udah jarkomnya?

  • 10 menit yang lalu
    Siti Mahmudah
    • hhha,,, buat lagi aja,,,

    • km udah?
    • dhlah, cape,

  • 9 menit yang lalu
    Siti Mahmudah
    • belom,,

    • pulang muter2 jogja cari promosi tadi malem ni, pulang lngsung ngerjain Program Java Pemutar Musik, eh lgi dibenerin malah error, ngulang lgi,, asyem,, trus jarkom.e juga,, "
    • belom?
    • alhamdulilah ana kancane
    • hehehe

  • 7 menit yang lalu
    Siti Mahmudah
    • hhha,,alhamdulillah ada temennya. udah sholat isya'. kalo belum sholat isya dulu, terus ngaji, biar adeem,, n ga galau ,, wkwk

    • tetep aja ni,, hahaa
    • nek ga ngpa2 si,,, hahaa,, kecapean ki,

  • 5 menit yang lalu
    Siti Mahmudah
    • hha,, tidur dlu sana bos. nanti jam 3 an bangun, ngerjain lagi.

    • ga bisa kaya.a,, pusing2 stress.. hahhaa

  • 4 menit yang lalu
    Siti Mahmudah
    • gilaa,, stress tingkat dewa nh ===

    • bngeet2!!!

  • 2 menit yang lalu
    Siti Mahmudah
    • teriak aja


      Gue udah galau, di tambah dengan curhatan bos Dika ganteng [lie], jadinya udah ga bsa ke itung lagi tingkat kegalauan gue. Jadi kalo misalnya di itung menggunakan termometeru= udah ga bisa terdeteksi lagi[eh kok termometer sih? emang alat apa ya yang buat mehitung berapa tingkat kegaluan seseorang? hha embohlah, fikirkan nanti] yang jelas kegalauan saya semakin meningkat dan saya tidak bisa tidur malam ini. Karana galau dan laper. Sekarang saya Mau buat Mie dulu, tak tertahan lagi nh tingkat kelaparanku. :)

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit