Parkiran FT vs Parkiran Limuny

16.56.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Ada apa dengan judul di atas? Tenang saudara-saudara. itu hanya sebuah judul bukan sebuah pertarungan ataupun pertandingan sepakbola. Kenapa saya mengambil judul tersebut? hha ga tau ah. Suka-suka saya aja. wkwk.  Kalo bicara parkiran tentunya tidak terlepas dari yang namanya kendaraan, baik kendaraan yang bermesin maupun tidak, baik beroda 2 3, 4, 5 dst sampe berapa pun rodanya maupun yang tidak beroda sekalipun. Yang penting disebut kendaraan. :D sumpah ga nyambung banget ini. Ini lah perbedaan Parkiran FT dengan parkiran limuny enurut saya. setelah saya melakukan beberapa penelitian kecilceileh arip banget ini]selama beberapa minggu dan bertapa di sebuah gubuk yang sangat misterius[wah kok jadi horor]. yaudah cuy langsung aja, ini beberapa perbedaan versi saya: 

1. Kalo parkiran Ft itu abis magrib udah di tutup [3x sepeda ku ke kunci di dalem parkiran, akhirnya muter deh ke KPLT]. tapi kalo parkiran limuny enggak, kan buka 24 jam. hhe
2. Kalo parkiran FT itu yang jaga sudah rada berumur[wkwkw]. Kalo parkiran Limuny yang jaga masih sedikit muda [hha].
3. Kalo parkiran FT itu bapaknya pendiem, jadi kalo ada yang lewat di diemin aja [belum kenal kali, maknya bapaknya itu diem aja], tapi kalo parkiran Limuny, yang jaga itu ramh banget. Setiap yang lewat di sapa[apa lagi kalo yang lewat cewek, sebelum nyapa. bapaknya udah nyapa duluan].
4. Kalo di parkiran FT gak ada tempat parkir khusus buat sepeda, tapi kalo di limuny itu ada yang sebelah timur[bener ga nih timur]. 
5. Kalo parkiran FT itu  Luas banget, tapi kalo parkiran limuny sedikit sempit[hha iya benget]. 

itu saja dulu yang dapat saya utarakn. kalo ada tambahan lagi nanti nyusul aja. oke
wassalam.
big smile :) 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit