ibu-ibu pencari alamat

22.18.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


09.13 wib
ini terjadi di jumat malam ketika saya nyusulin temen karna kabel usb printer ketuker sama usb hp. sms ku ga di bales2 makanya aku mcallin dy sepanjang jalan. pas aku nyampe belokan puskom ada ibu-ibu nanyain alamat. Terus dia nanyain ini lagi didaerah mana. aku bilang aja uny. terus dia nanya in derah sekitrnya, aku jawab aja karang malang. dia nanyain alamat yang ga tau tempanya di mana. kata ibuk itu alamatnya ada di hp nya, dan hp nya itu lowbatt. (gw masih percaya). dan ibuk itu akhirnya minjem hp gue buat ngirim sms.
pas dia megang hp ku buat ngirim sms, dia nanya-nanya aku asli mana, udah semester berapa, kost dimana gitu dan dengan polosnya gue bilang sejujurnya kalo gue dari bla bla bla dan seterusnya.
eh abis itu dy nanya ada bonus buat nel fon ga? terus as nya ada pulsanya berapa(kebetulan pas pulsa gue 0 rupiah, tapi yag kertu 3 masih seribu :D). Terus iibuk itu bilang ya udah deh tak sms aja nnti biar bapak yang nelfon. (gue makin curiga nih)
Abis itu dia kayak ditelfon bapak-bapak gitu, dan kata si bapak itu nama daerahnya itu karang-malang. agak lama si ibu itu ngobrol ra jelas. kata ibuk itu tempatnya deket swalayan, (dan gue ga sengaja keluarlah bahasa jawa gue yang agak alus itu. kayaknya ibuknya kaget geh. (gue ketawa dalem hati, padahal gue gemeteran takut hp gue melayang).
Abis itu hp gue mau dipenjem buat muter-muter nyariin alamat (kayak cerita temen sma gue pas pernah jadi korban penipuan). gue jawab aja ga berani. terus ibuk itu ngerayu lagi, ngajak gue buat nyari alamatnya(wduh nnti kalo di bunuh gmna, jam 9 nan kan udah sepi banget daerah situ). gue jawab aja ga berani bu, aku mau pulang. terus gue kasih saran buat minta aja alamatnya kirim sms aja k hp gue. waduh malah ngeles lagi, malah nanyain swalayan lg. gue bilang aja ga tau bu. kayaknya ibu itu udah nyerah, dan akhirnya dia bilang yau dah deh mbak aku k swalayan aja nanti nanya2 orang. hakdes. kenapa ga dari tadi. malah nanya ke gue dengan pertanyaan yang super aneh. sebelum dia ngasihin hp gue, dia bilang"sebentar ya mbak, nomernya saya apus dulu". (hzzz)
abis itu gue langsung ngacir k pkm buat ngasihin usb printer. pulangnya gue minta anter, ga berani. Trauma
beberapa keanehan yang terjadi barusan
1. ibuk itu ga inget sama sekali alamat yang di dalem hpnya yang lagi lowbatt, seenggaknya inget daerahnya lah ya. (eh kalo lowbatt kenapa ga di cas aja di rumah orang, kalo ga di cas di masjid. kali lagi ga bawa cas, may be)
2. pas dy sms kok ga bunyi ada laporan sms keluar (padahal kan jarak gue sama ibuk itu cm setengah meter masak ga kedengeran bunyinya
3. Bapak2 itu mcall ibuk itu kok hp gue ga kedengeran geternya (-_-)
4. pas bapaknya nelfon kok ibuknya ga langsung minta alamatnya yang lngkap malah muetr-muter ra nggenah ngomnge
5. ibuknya ga bawa barang-barang cuma bawa tas doang. itu aja kecil (biasanya klo orang dateng k rumah orang itu bawa leh2, apa lagi dari luar jawa) 
dan selama gue di kondisi tsb, ga henti-hentinya gue ngajai, baca ayat kursi, alfatihah, dan lain2 sampe gue lupa td bca apa aja. dan gue paling ga berani kalo liat matanya(takut kena hipnotis). mending liat rumput deh.
Hati-hati aja deh dengan kejadian seperti ini, jangan pernah minjemin hp k orang yang belum dikenal, langsung pergi aja kalo terjebak pada situasi kaya gini (yah ngeles dikit lah, kucing dirumah lg nangs atau apalah itu). waspadalah 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit