Tugas Individu 1 (Bahasa Indonesia)

03.48.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

1.      Menurut Anda, bagaimana syarat-syarat karya tulis ilmiah yang dapat dikategorikan sebagai karya tulis yang ilmiah yang dapat dikategorikan sebagai karya tulis yang baik?
Jawab: Menurut pendapat saya, karya tulis ilmiah yang dapat dikategorikan sebagai karya tulis yang baik adalah karya yang ditulis dengan mengikuti sistematika yang telah ditentukan.  Topik yang dibahas berisi pemahaman yang logis berdasarkan fakta yang ada  di sekitar dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
2.      Menurut Anda, deskripsikan kegunaan sebuah karya tulis ilmiah bagi masyarakat umum!
Jawab : Menurut pendapat saya, kegunaan karya tulis ilmiah bagi masyarakt umum adalah untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan guna membantu mewujudkan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.  
3.      Menurut Anda, deskripsikan sikap ilmiah yang wajib dimiliki sang penulis dalam pembuatan sebuah karya tulis ilmiah!
Jawab : Menurut pendapat saya sikap ilmiah yang wajib dimiliki sang penulis dalam pembuatan sebuah karya tulis ilmiah adalah menulis berdasarkan kaidah-kaidah yang telah disepakati, objektif berdasarkan fakta yang ada, dan karya yang dihasilkan adalah karya asli bukan hasil plagiat. 

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit