Get Well Soon, Friend

09.47.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

hari rabu kemarin kami [evo class] menjenguk teman kami yang terkena musibah kecelakaan. Mungkin ini kloter dengan jumlah paling besar salama kunjungan :D. 

Di kamar cat putih berukuran 3x4 m,  ia terbaring lemah di atas kasur, bibir atas dan kaki terbalut perban, serta beberapa bagian tubuh terlihat lecet-lecet. namun ia sudah bisa berceloteh, bersalaman, tapi kalo untuk ketawa masih susah. T.T 

Eh pas mau pulang, adiknya yang masih SD itu muncul masih lengkap pake seragam pramuka. hhha pipinya gembul banget ga mirip sama abangnya. kalo adiknya lebih cakep. Tapi kalo diliat-liat adiknya mirip banget sama zein syahida. [jangan-jangan.....] :D. Dann saya berhasil nyubit pipi gembulnya itu, dan dia langsung kabur. 

hmm Musibah memang tidak bisa diprediksi, kemarin ketemu masih sehat walafiat tapi satu menit, atau satu jam, atau satu hari kemudian sudah terbaring lemah di atas tempat tidur dan ga bisa ngapa-ngapain. Betapa bersyukurnya kita masih diberi kesehatan. jadi inget dulu kalimat pelajaran bahasa inggris "health is everything, without healt you are nothing". Iya, inilah warna warni hidup. kadang ijo, kadang putih, kadang item, kadang abu-abu, kadang merah, dan terkadang kuning. Ujian maupun cobaan adalah suatu proses untuk melangkah ke proses selanjutnya.  Jika kita dapat memaknai [selalu bersyukur] apa yang terjadi pada diri kita semua itu  terasa indah. Semua yang diberikan oleh Allah itu Indah. Karena Allah Maha Baik :) 

selamat beristirahat, get well soon friend.







tag [me, reny, handin, ratna, dika, okta, trinug, didi, anjar, rasyid, epy, dery, zein, tisha, eka, rama, anis, azis]




You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit