sorry i dont like her

09.19.00


 ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ




Dari judul mungkin sudah ditebak isi tulisanku ini apa. yah setiap manusia pasti mempunyai sisi yang tidak ia suka, baik itu manusia, hewan , tumbuh-han bahkan sayur untuk makan sehari-hari. wajar sajalah kan namanya juga manusia yang tidak pernah terlepas dari 2 hal yaitu baik dan buruk.

Aku tahu kamu punya masa lalu seperti orang-orang lain juga punya. dan kamu sering menceritakan orang masa lalumu itu, kalo dia  cantik, putih, pintar dan kuliah di univ ternama. hmmm tak perlu kau ceritakan seperti itu, apa untungnya kamu membanding-bandinkan aku seperti itu. aku memang tak bisa seperti dia, karena aku memang bukan dia, dan aku ak akan pernah menjadi seperti dia, cz im special, im limted edition person. kata mozilla sih "blaze on your path"

asal kamu tahu aku selalu sakit tiap kamu menyebut namanya, apalagi pas aku liat hp mu dan ada inbox yang menyebutkan namannya. meskipun isi smsnya terlihat biasa namun bagiku itu tetap sakit. aku tahu kamu harus berteman meskipun ia masa lalumu, aku tahu bermusuhan atau memutus tali silaturahim itu sangatlh tidak baik apalagi hanya karena aku. hanya karena manusia yang sangat kecil di mata Allah ini.

Jadi aku biarkan kamu bebas sms siapa saja, namun kalo aku perhatiin kok smsnya itu isinya keluhan seolah-olah dia mengharap perhatianmu. ah mungkin Cuma perasanku saja. -_- pernah orang mengatakan kalo kamu php, aku rasa itu memang pas menjadi gelarmu [sorry]. aku pernah mendapatkan orang masa lalu mu kamu php in, meskipun lewat sms, dan km bilang kalo itu cm bercandaan. :3 tapi tetp saja aku ngambek 3 hari. emang perasaan itu bisa di candain.

aku pernah menemukan tw**ter orang masa lalumu, ceritanya aku mulai kepo dari twitt2nya dari awal sampai akhir, tapi tak kutemukan tw**t yang menjurus kepadamu. setelah aku iat-liat di profile tw**ternya itu ada link yang mengarah ke suatu blogg, yah blog milik orang masa lalumu itu. dan aku mulai kepo lagi :D awalnya aku tak menemukan apa-apa, ternyata ada 1 post yang menyebutkanmu, aku tau itu karena itu sama persis dengan ceritamu. heee tuh kan dalam hati kecilnya ia masih mengharap bahwa kamu masih memiliki ruang untuknya. heee apa itu yang namanya ikhlas?

kamu sering mengatakan bahwa kamu tak mungkin kembali pada masa lalumu, yang namanya tali kalo sudah putus ya sudah, toh kalo disambung juga sambungannya jelek. hmm walau bagaimanapun aku tetap tidak suka dengan orang masa lalumu itu, mungkin butuh waktu yang cukup lama untuk menganggap orang masa lalumu itu biasa-biasa saja. sorry i don't like her. ^_^





You Might Also Like

1 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit