Sakit Gigi yang Parah Banget

00.16.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Akhir-akhir ini gue sering sakit gigi. terutama menjelang tidur, dan biasanya kalau dibuat tidur nanti pas bangun bakal sembuh. Dan kemarin adalh puncaknya gue sakit gigi. Tidur jam 08.30 dan kebangun jam 22.30 . Gue kira udah pagi, eh ternyata masih malam. Dan sakit gigi kian parahh, rasanya sampe ke mata, rasanya pengen gue lepas nih kepala. 

Karena udah ga kuat lagi, akhirnya gue minta tolong temen buat beliin Opistan di K-24. Sebenernya ga enak minta tolong malem-malem gini. :D, temen gue dateng, kasih obat, terus gue minum obatnya. Yah lumayan sembuh. Alhamdulillah gue bisa tidur dengan nyenyang. Namun kenyataannya, ga bisa buat rebahan. Kalo buat Rebahan kumat lagi sakitnya, Pake bantal maupun ga pake bantal juga tetep masih sakit. Malem itu gue nyebut nama Allah terus-terusan, istighfar sebanyak-banyaknya, dan berdoa meratapi nasib gigi ini TT.TT. (kalo sakit gini nih ingetnya Allah terus, inget sama dosa2)

Makin malem makin parah, dan anehnya buat sandaran di tembok juga sakit, tapi kalo duduk tanpa sandaran ga sakit. masak iya gue tidur sambil duduk. Gue nonton dramkor sambil menahan rasa sakit itu. Malam itu sungguh sangat menyiksaku. Siksa di dunia aja kek gini, apalagi nanti di neraka? Gue ga bisa mbayangin betapa berlipat-lipatnya rasa sakit siksaan di sana. 

Entah jam berapa gue tidur, udah lupa, udah ga inget, pagi-pagi kebangun begitu saja dan gue udah ga sakit gigi. Tapi rasanya kepala masih terasa berat, dan badan gue panas dingin kek meriang gitu. Gue bangun terus Shubuhan, abis shubuhan gue tidur lagi. :D 



You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit