2 cicak yang malang

08.19.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


kemarin, ada sisa air susu yang ga habis saya minum di meja ga aku abisin karena udah di minum sama semut :3. eh besok paginya pas mau berangkat kuliah saya lihat ada dua  buah cicak udah berenang dengan kepala nongol ke atas. :D kasian tapi gimana lagi. geli aku mau ngeluarinnya. biarin aja di situ, salahnya sih mereka suka nyulik makananku setiap malam :3

Sebenernya dosa apa ga sih? bukankan ini sebuah penyiksaan? :3
tapi di sebuah hadits itu di anjurkan untuk membunuhnya. hem ya sudahlah aku langsung berangkat ngampus.
Esok paginya aku liat eh tinggal 1 yang bertahan, huhu ga tega aku liatnya. dan yang masih idup lehernya tambah panjang. -_-

aduh aku jadi takut. mungkin besok pagi udah ilang dua-duanya.


You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit