Galau Pra PKL

19.37.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ



Yesterday, march 2nd 2013
Pembekalan pkl untuk jurusan PTE @ KPLT. Sebenarnya pukul 7 acara dimulai, dan saya datang sangat-sangat jauh dari jam 7. kenapa? karena ngurusin prososal PKL yang ga jelas kabarnya. [padahal udah ngeprint, ga dikumpul juga] :3 Sampai tkp kira-kira pukul setengah sembilan dan acaranya belum dimulai, mc juga ga ada. Syukurlah acaranya belum dimulai, tapi kasihan temen-temen yang berangkat dari jam 7. Pukul 9 acara dibuka oleh pak sunaryo Wadek 3 Fakultas Teknik.  

Di sini juga galau lagi, diusahakan untuk PKL diluar jogja [padahal yang dari luar jogja aja pergi k jogaja] -_-. Mungkin karena yang jauh itu dapat memberi pengalaman yang beda :O Menurut saya industri/perusahaan di jogja itu sudah bagus kok. Memang, jogja bukan kota industri seperti di jakarta. Banyak perusahaan-perusahaan besar di sana. Tapi bukankan perusahaan besar itu juga butuh ilmu yang lebih besar juga? right. Ini membuat galau lagi, kalo perusahaan punya pakde sendiri sih bisa-bisa aja langsung masuk. :3 

Today, march 3rd 2013
Ada keinginan buat PKL di Bekasi. Aku sms kk ku yang tinggal di sana. hmm but, dia menyarankan buat PKL di sini aja. Biar deket sama kampus, ngurusnya nanti juga ga ribet. Kalo TI sih banyaknya di Jakarta, kalo dari bekasi jauh men. Tau sendiri kalo di Jakarta biaya hidup lumayan tinggi dibanding tinggal di Jogja. haish, kemarin temen saya mau ke semarang :D. Aku sih Ok2aja. Soalnya aku ini orangnya seneng travelling, apa lagi ke tempat yang belum dikunjungi. Entahlah, dimana pun tempatnya semoga mendapatkan tempat terbaik dan memberi banyak ilmu serta pengalaman yang belum didapat di kampus. 

so, get wel soon from galau ;)

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit