Afternoon Ice

06.11.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ


although, this is not expensive ice, but for me this ice very special. thanks to lila & candra yang sudah mau dititipin ice. Sampe tumpeh2 saking banyak nya yang mesen.
[afina, ikky, afif, sulis, Ayoe dan saya]. Suasana study club animasi langsung berubah menjadi lautan ice[lebay], padahal acara mau dimulai, tapi ice datang so mas animasi [sebut saja mas lukman] mempersilahkan kami untuk menikmati ice terlebih dahulu. :D [i think this funny :D]
Hari ini [jumat, 22 maret 2013, pukul 4 sore] pertama kali saya ikut kegiatan ini. Kita disuruh mbuat skenario cerita. Ceritanya terserah apa aja, yang penting tidak mengandung sara maupun saru [:D]. Kelompok saya menghasilkan sebuah cerita tentang danbo yang diam2 jatuh cinta dengan beauty girl bear. Tunggu saja film rilisnya ya. segera deh. 


Setelah acara selesai kita lanjut makan penyetan di tamku [sebut saja taman kuliner].



dari makan bareng kita bisa tahu makanan yang  tidak disukai. :D 
kalo ayoe blank itu ga suka yang namanya terong, terong apapun dan dimasak dalam masakan apapun [nanti pas ultah kita kasih terong aja] :D . dan ga suka sama yang namanya jengkol/pete. [padahal ini lazit banget pemirsah] . kalo afif itu kebalikan dari ayu same to me lah [tos dulu kita fifi] kalo afina sama candra juga hampir mirip sih, kalo jengkol suka tapi ga suka banget kaya saya dan afif. 

segini aja dulu, seharusnya beok [jum'at]  kita ada SC animasi. tapi berhubung besok itu tanggal merah, jadinya ikut merah deh SC nya, alias libuur.

You Might Also Like

2 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit