Sampul CD [FILM]

09.56.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ

Tara.... ini dia hasil praktik media digital tugas 2. Kontras banget itu foto saya bersama Oppa-oppa ganteng :3. haha, biarin lah,, udah di atur sedemikian rupa tetep aja beda jauh. resolusi foronya beda jauh banget. waktunya udah mepet. dan ide ini baru keluar pas udah mepet mau ngumpul tugas. sampe font belum diedit, nama judul filmnya salah tuh yang di bawah. huhuhuhuh  Baru sadar kalo favorite saya ga masuk. mianhae Minho Oppa 

 

sekalian aku menyampaikan uneg-uneg :D 

Efek beli makan tadi malam. Aku  kesel sama penjual yang tidak ramah, raut mukanya, sikapnya bikin jengkel. apa lagi  pas bayar ga pake uang pas,  emh malah nambah naik darah tuh penjualnya. waduh, sebenernya niat jualan ga sih, kalo gini caranya pelanggan pada kabur semua lah. [dan aku sering bilang pada diri sendiri di dalem hati "ga lagi-lagi deh gue beli di tempat ini"] . Bukankah pembeli adalah raja "Ibarat". >.<



You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit