Indahnya Pantai Pok Tunggal

00.39.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ 


Pantai memang menjadi alternatif tempat untuk melepaskan penat, liburan, atau sekedar jalan-jalan mengisi waktu luang. Sebenarnya ini bukan waktu yang selo, tapi yah memang harus menyelokan diri, karena masih ada 2 hari lagi UAS. Sebenarnya banyak sekali pantai yang ada di gunung kidul yang bisa kita kunjungi, Karena kalau mengunjungi tempat yang pernah dikunjungi itu berasa kurang greget jadi kita mengunjungi pantai Pok Tunggal. 

Pantai ini masih terbilang baru, dan belum banyak dikunjungi karena masih dalam tahap pengembangan. Akses masuk ke pantai pun masih terbilang sulit untuk pengendara, terutama pengendara sepeda motor. sekitar 1 km jalan masih berbatu dan sempit harus kita tempuh untuk menikmati keindahan pantai ini. Hal ini membuat pengendara harus ekstra berhati-hati, apa lagi kalau hujan turun dan jalan pun menjadi licin. 

Salah satu kelebihan pantai ini ada 2 bukit yang indah yang bisa kita kunjungi, yang terletak di sebelah Timur dan Barat pantai. Bukit yang berada di sebelah Timur bernama Bukit Panjang, lumayan bisa membakar lemak sambil menikmati keindahan pantai dari atas bukit. 



melewati jembatan 

ada sabana di atas bukit :D


view dari atas bukit panjang

Bisa sewa pondokan seharga 20 ribu, kalau mau

Bukit bagian barat bernama bukit Tirta. Bukit yang ini juga tidak kalah menarik dari bukit bagian Timur. 



Banyak hal yang bisa di lakukan di pantai. 





Jangan lupa bawa logistik yang cukup. Karena kalau di pantai kan harganya jadi 2x lipat. :D
mie+nasi = 9 ribu 

Jangan lupa juga bawa ganti. Dan jangan lupa bawa mantol yang bener. Ga kayak kemarin, saya cuma bawa bawahan doank, untuk berwujud rok lha kalau celana??. Saya jadi kayak karung goni. :D, hhhe malu

keren kan ombaknya

You Might Also Like

1 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit