Selo

02.45.00

ﺑﺴﻢﷲﺍﻠﺮﺤﻤﻦﺍﻠﺮﺤﻴﻢ 

Akhir-akhir ini benar-benar merasakan menjadi orang yang benar-benar selo. Setelah UAS selesai rasanya beban di Kepala sedikit terangkat, dan kemana-mana rasanya menjadi enteng J. Ga kepikiran tugas, ga kepikiran presentasi, tapi masih kepikiran KKN dan PPL. :D Inginnya jalan-jalan terus sambil menikmati liburan yang seharusnya aku bisa menikmati liburan di rumah seperti teman-temanku yang pulang ke kampong halaman untuk melepas rindu dengan keluarga atau sekedar menghabiskan waktu yang longgar tapi aku tidak mungkin bisa pulang.

Karena eh karena Seminggu yang lalu juga Ibuku mengunjungiku, meskipun aku memohon tetaplah aku tidak diizinkan untuk pulang. memang juga bukan waktunya aku pulang. Jadwal pulangku itu hanya satu tahun sekali, yakni pada saat lebaran Idul Fitri, dan itu adalah masa yang menurutku awesome. Ya, inilah aku, seperti bang toyib yang ga pulang 3x puasa dan 3x lebaran. Bedanya, aku ga pulang setiap liburan semester ganjil maupun semester genap dan ini sudah berlalu menjadi 3x semester ganjil dan 2x semester genap.

Anggap saja ini adalah masa di mana aku harus bisa menjadi lebih dewasa, bisa menjaga diri, bisa menjadi diri sendiri, dan bisa membanggakan orangtuaku di rumah. Itulah mimpi terbesarku J ‘I must be success’

You Might Also Like

0 komentar

teman

QUOTE OF THE DAY

Jatuh untuk bangkit